🔬35|Masih kayak Mimpi

297 95 154
                                    

Waah kesan pertama liat judulnya gimana? kira-kira masih kayak mimpi Dahyun udah berhasil nikah sama Eunwoo atau gimana? komen dong nguehehe 😆👌

Waah kesan pertama liat judulnya gimana? kira-kira masih kayak mimpi Dahyun udah berhasil nikah sama Eunwoo atau gimana? komen dong nguehehe 😆👌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ibu gaboleh kemana-mana!" pergerakan Dahyun pun dihalangi oleh gerombolan santri ini.

"Ehhh?!" Dahyun mengerenyit bingung kenapa ini santri-santrinya pada heboh gini, bahkan sebagian dari mereka ada yang menangis tersedu-sedu.

"Ibuu jangan pergii huweeee!" ucap Seungkwan di sela-sela tangisnya.

"Eh ibu gak bakal kemana-mana kok, kalian ini kenapa sih hem?" tanya Dahyun dengan penuh kelembutan. Dahyun semenjak mau nikah jadi kalem nih alhamdulillah.

"Ibu mau pergi juga kan sama Pak Eunwoo, dia udah gak jadi wali asrama aku lagi, berarti dia udah keluar dari pondok ini karena mau nikah sama ibu," ucap Soobin sambil nunduk sedih.

Dahyun malah terkekeh denger penuturan Soobin itu, "Ya Allah kalian salah paham ternyata ya."

"Salah paham gimana bu? Orang ibu emang beneran mau nikah sama Pak Eunwoo kan?" sahut Lino.

"Iyaa yang itu nya si bener, cuma yang ibu dan Pak Eunwoo yang mau keluar dari pondok ini itu yang salah," tutur Dahyun menjelaskan.

"Pak Eunwoo keluar dari wali asrama aja karena pengen tinggal di rumahnya sendiri, tapi kita tetep jadi guru disini kok," lanjut Dahyun yang diakhiri dengan senyuman.

"Huuweee gak peduli lah itu mah pokoknya aku mah sad Bu Dahyun nikah huwee! Sama Pak Eunwoo lagi! Kenapa ibu gak nungguin saya lulus SMA aja sih bu!" seru Seungkwan sambil terus terisak.

Dahyun yang tadinya udah mau nangis juga karena anak-anak ini pada nangis malah jadi ngakak denger pertanyaannya Seungkwan. "Aduh kalau ibu nungguin kamu mah kelamaan bageeur, sholeh masya Allah," ucap Dahyun yang udah gregetan.

"Tenang aja kalian, meskipun ibu nanti udah jadi istri orang, ibu kan tetep guru kalian, ibu sayang sama kalian semuanya, udah jangan nangis-nangis lagi ya, ibu jadi ikutan sedih," tutur Dahyun yang bikin tangisan anak-anak ini semakin kencang.

"Huwee coba aja aku perempuan! pengen banget peluk Bu Dahyun!" keluh Seungkwan lagi yang bikin semua orang disitu jadi ketawa.

Akhirnya setelah diberi beberapa wejangan oleh Dahyun anak-anak santri itu pun mengangguk paham dan pasrah. Tapi nggak pasrah juga sih, Seungkwan yang masih belum terima bikin permintaan gitu supaya nanti mereka semua diundang pas hari H resepsinya. Untuk sementara, Dahyun iyain aja dulu biar cepet, tapi gatau nanti, soalnya santri kan izinnya agak susah.

💜💜💜💜

Bismillah nikah! Allahuakbar
Pak Eunwoo, Papi El, Umi, Abi

Pak Eunwoo : Assalamualaikum semuanya, saya ingin mengabari kalau besok minggu pagi, saya kepikiran untuk melakukan silaturahim ke rumah orang tuanya bulan di Bandung, doakan semoga lancar semuanya ya

BITTERSWEET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang