Ada yang mau confesss nih gaes 😪
Happy reading yoo jangan lupa ramaikan xixi 😛 temani jombs ini bermalam sabtu 😲
Harusnya senin ini Jungkook udah masuk sekolah lagi, tapi entah kenapa sampai upacara mulai juga Jungkook belum menampakan batang hidungnya. Dahyun juga sekarang masih agak was-was kalau sekiranya di jalan berpapasan dengan Eunwoo, dia masih ngerasa gaenakan gitu, ditambah ucapan papinya yang bilang kalau si papi nyuruh Eunwoo buat nunggu dulu, dia jadi makin takut ketemu Eunwoo, takut ditanya kepastian katanya.
Kini upacara sudah selesai, semua santri tampak berkerumun untuk kembali ke kelas masing-masing, ada juga sih beberapa yang malah kabur ke kantin buat beli air dingin. Begitupun Dahyun, kali ini dia juga pengen cepet-cepet balik ke ruangannya soalnya makin gak sabar barangkali Jungkook udah datang—haha ngga ngga, Dahyun buru-buru soalnya dia ada jam ngajar habis upacara ini. Mana tadi ada pengumuman dulu habis upacara jadi jam ngajarnya udah terpotong sedikit.
Dan saat sedang terburu-buru kembali ke ruangannya, dengan sialnya Dahyun malah benar-benar berpapasan dengan Eunwoo. Eunwoo tampak melayangkan seulas senyum pada Dahyun, tapi agaknya Eunwoo masih cukup canggung untuk menyapa, begitupun dengan Dahyun yang akhirnya malah mempercepat langkah kaki nya menuju ruangannya, berusaha untuk mengabaikan presensi Eunwoo disana.
Eunwoo hanya bisa tersenyum nanar melihat kepergian Dahyun, "Sabar...sabar jangan gegabah lagi kayak kemarin, tunggu waktu yang tepat."
Eunwoo menghela nafasnya, "Yaa semoga saja waktu yang tepat itu beneran ada."🐣🐣🐣🐣🐣
Dahyun baru saja kembali dari kelas terakhirnya hari ini, tapi—-atensinya teralihkan saat dirinya tak sengaja menoleh ke parkiran motor, ada seorang guru ikhwan yang sedang menyantolkan kresek hitam di motornya. Dahyun membelalak kaget, dengan cekatan ia langsung berlari menuju motornya sebelum sang pelaku pergi.
"Pak Jimin!!!" panggil Dahyun dengan berteriak. Jimin yang baru saja ingin beranjak dibuat kaget oleh panggilan Dahyun. Jimin meringis ketakutan saat Dahyun berjalan semakin dekat ke arahnya.
"Bapak habis ngapain?" mata Dahyun memicing memandangi Jimin yang gelagapan, kemudian atensinya teralih pada bungkusan kresek hitam yang tergantung di motornya.
"Oh jadi bapak selama ini orang suruhan Pak Jungkook?!" seru Dahyun kaget. Jimin malah lebih keliatan kaget dari Dahyun.
"Haa? Maksud kamu apa?" tanya Jimin yang kebingungan.
"Bapak kurir ciloknya si cilok itu kan? Si cilok nya itu kan Pak Jungkook, terus kemarin pas dia gak lagi di pondok, dia nitip buat naruh cilok di motor saya lewat perantara bapak kan? Kemarin aja tulisan tangan di post it nya beda!" tutur Dahyun panjang lebar.
Jimin malah makin dibuat mengerenyit, "Hahaha kayanya ada yang salah paham nih, si cilok itu sebenarnya saya bu, kemarin-kemarin malah saya yang sempet nitip bawain cilok buat ibu lewat Pak Jungkook," ungkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...