🔬19| Curhat dong Pak!

336 99 141
                                    

Ada yang nungguin gak ya haha 😂

Keknya kerasanya kek udah lama banget aku gak up padahal baru maljum kemarin 😭 tp gatau si aku ngerasanya lama gitu wkwk soalnya sepi banget wp nya 😂

Dahla selamat membacah 😆

Dahyun kaget banget bisa ketemu Jungkook di warung pecel lele langganannya ini. Padahal sudah sekitar 8 tahun loh Dahyun dan sobat-sobatnya langganan makan disana tapi baru kali ini Dahyun ketemu Jungkook disini. Dahyun tambah kaget apalagi pas Mang Marzuqi bilang kalau Jungkook itu anaknya dia.

"Oalah kalian saling kenal toh?" ujar Mang Zuq sembari menggoreng ikan lele untuk Dahyun.

"Iya Pah, Teh Dahyun ini rekan kerjanya Aa di pondok," balas Jungkook santai, padahal aslinya dia juga kaget banget bisa ketemu Dahyun disini. Kayak ga nyangka aja gitu.

"Oh iya Teh Dahyun duduk disini aja," ujar Jungkook sembari menunjuk bangku di hadapannya. Dahyun makin berdebar, mana Jungkook keliatan ganteng banget pake baju yang gak formal kayak di pondok. Kali ini Jungkook pake hoodie warna hitam dengan celana jeans, Dahyun sampe mleyot gitu liatnya, padahal Dahyun sendiri kesana cuma pake baju tidur panjang sama kerudungan bergo.

Dahyun pun melangkah dengan malu-malu dan duduk di hadapan Jungkook.

Entah kenapa kalau di luar sekolah Dahyun jadi ngerasa canggung banget sama Jungkook. Dia sampe berharap supaya Eunbi, Moonbin sama Umji cepetan dateng.

"Lah Teh Dahyun bukannya baru pulang anter lomba ya? Kok udah keluyuran aja?"

"Biasa A si neng Dahyun mah sukanya keluyuran naik motor malem-malem, kebut-kebutan gitu," timpal Mang Zuq, bikin muka Dahyun memerah karena menahan malu.

"Hah serius Teh? Hahaha ga nyangka beneran, saya kira Teh Dahyun kalem gitu, ya meski banyak omong tapi gak banyak tingkah," ujar Jungkook dengan kekehan kecilnya itu.

"Ish apaansi mang Zuq, Dahyun kan pelanggan setia mang Zuq yang paling kalem..yang heboh tu ya si Moonbin aja udah." Dahyun berusaha mengelak dengan wajah memerah kesal, tapi Jungkook sama Mang Zuq malah ketawa-ketawa aja denger pengelakan Dahyun.

"Udah gausah bohong lagi, mang udah kenal banget sama neng Dahyun dari jaman putih abu-abu sampe sekarang, neng Dahyun mah udah mang anggap kayak anak mang sendiri." Dahyun agak tersipu sih dibilang gitu, dan tiba-tiba ponsel Dahyun berbunyi, menampilkan video call grup Sahabat nguntab nya itu.

Sontak saja Dahyun mengangkat video call nya itu.

"Hallo! Woylah kalian kok masih pada di rumah sih?!" Dahyun agak syok pas lihatin sobat-sobatnya ternyata masih pada di rumah semua.

"Hahaha maaf Day tiba-tiba dosen gue majuin deadline tugas jadi malem ini! Maaf ya udah phpin lu!" ujar Eunbi sembari tertawa ngakak.

"Iya gue juga gajadi ah kalau si Eunbi gajadi mah!" timpal Moonbin.

BITTERSWEET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang