Yang mau tau lagu yang dinyanyiin Jay, Niki dkk, ada di mulmed yah 😂 tapi bayangin aja pake suara cowok terus ditambah sound gendang haha
Anak-anak X IPA 1 udah pada bosen karena guru nya gak dateng-dateng. Jadi sekarang ada beberapa santri yang sedang nongkrong di bangku pojok.
"Woyla ini biologi belum ada gurunya lagi tah?!" tanya Jay kepada teman-teman nya yang lain.
"Gatau ih keknya sih gaada, udah lama banget kan ini gak masuk-masuk, yuhu mau bobo ah hoeem, ntar kalau ada guru bangunin yaa!" ujar Sunghoon yang kini sudah menguap dan mulai merebahkan kepalanya di atas meja untuk tidur.
Si Niki yang dari tadi mengeluh bosan kini mulai mengetuk-ngetuk meja sembari bernyanyi.
♪ ♬Umi aku pengin pulang, di boarding ku gak bisa internetan, yang ada cuma hafalan Al-Quran numpuk segudang♪ ♬
"Weh lagu apa tu ki? kok ngakak sih liriknya," tanya Jay yang mulai penasaran. Niki dengan santai pun menunjukan secarik kertas yang sudah ia tulisi lirik lagunya.
"Gimana nyanyinya?" Temen-temennya yang lain pun jadi ikut penasaran, lalu Niki pun mencontohkan bagaimana cara menyanyikan lagu itu.
"Oalah gitu, gampang! Skuy nyanyi! Kang gendang...siaap?!" Eje, dan Nicholas pun mengacungkan jempolnya pertanda siap.
♪ ♬Tu dua tiga! Ummi! ku ngga mau nyantri...di boarding ku mesti nyuci sendiri..Makan nya ngantri .. mandi apalagi .. nangis juga antri ..!♪ ♬
"Tarik mang! Lebih keras epribadeeh! Kiiiww icikiwir! " seru Jay semangat, membuat Eje dan Nicholas jadi makin kencang gegendangan pake mejanya. Kini bahkan Niki udah breakdance di tengah-tengah kelas.
♪ ♬ UMMI APAKAH SALAHKU?APAKAH KU BUKAN ANAKMU LAGI? YANG BOLEH TINGGAL, BELAJAR DI RUMAH DAN TETAP SOLEH!♪ ♬ mungkin karena lagu ini ungkapan perasaan mereka semua, jadi mereka nyanyinya semangat banget, terus menggebu-gebu gitu.
Setelah berhasil menemukan kelas X IPA 1, Dahyun menghela nafasnya lega, tanpa pikir panjang, ia segera memasuki kelas tersebut.
"Assalamualaikum." Dahyun agak kaget pas masuk ini kayak lagi ada konser kecil-kecilan di pojok kelas.
Jay yang masih memejamkan matanya menikmati lagu yang sedang dinyanyikan itu sontak terkejut saat Jake menepok bahunya menyuruhnya untuk kembali ke bangku. Sontak ia terkejut karena saat ia membuka mata, teman-temannya sudah duduk di mejanya masing-masing.
"Itu yang masih berdiri, kenapa? Mau ke kamar mandi?" tanya Dahyun bingung. Jay sontak tersenyum malu, kemudian ia menggeleng dan segera kembali duduk ke kursinya.
"Oke baiklah Assalamualaikum semuanya!"
"Waalaikumsalam," Jawab mereka kompak. Dahyun tersenyum menatap anak-anak didiknya yang tampak menggemaskan dan masih lugu. Wajar masih kelas 10 awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...