🔬33| Umi dan Abi

330 99 221
                                    

Assalamualaikum 😙 jawab dong sapa aku, awoakwok 😂 jones bgt gila saia, dah skip ajaa, happy reading yaa chapnya agak panjang sampe 1,7k

Kemarin malam, Dahyun mengirim pesan kepada Eunwoo dan Jimin agar mau menunggunya, dia juga menyampaikan kalau sebenarnya Dahyun udah merasa sreg sama mereka, tapi tentu saja Dahyun harus memilih salah satu kan? Terus dia juga masih ngerasa belum ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin malam, Dahyun mengirim pesan kepada Eunwoo dan Jimin agar mau menunggunya, dia juga menyampaikan kalau sebenarnya Dahyun udah merasa sreg sama mereka, tapi tentu saja Dahyun harus memilih salah satu kan? Terus dia juga masih ngerasa belum pantes untuk dapetin jodoh sebaik mereka. Untung aja Jimin dan Eunwoo mau mengerti dan menunggu kepastian dari Dahyun.

Jadi malam ini Taehyung benar-benar memboyong keluarga besarnya untuk melamar Yuna. Tak hanya kedua orangtua nya, tapi juga ada kakak laki-laki nya, anak-anak kakak nya, sepupunya, sampe rumah Dahyun kini rame banget sama tamu yang melamar Yuna.

Diliat-liat sih keluarganya Taehyung juga langsung pada sreg gitu sama Yuna, mereka gaada yang keliatan keberatan, Mamanya Taehyung malah keliatannya kesenengan banget, dia emang dah lama pengen anak keduanya itu cepat menikah.

"Oh iya suaminya mba Dahyun kemana?" tanya mamanya Taehyung, Dahyun yang tadinya lagi ngajak main sepupu-sepupunya Taehyung yang masih kecil jadi kaget. Oh iya perlu kalian ingat kalau Dahyun ini seneng banget main sama anak kecil.

Dahyun awalnya senyum-senyum canggung gitu nanggepin pertanyaan mamanya Taehyung, tapi akhirnya dia jawab juga, "Belum ada tan, masih nyari hehe, doain aja secepatnya ya," ucap Dahyun sembari meringis. Keluarga nya Taehyung keliatan kaget, raut mama nya Taehyung yang tadinya sumringah jadi gaenakan gitu.

"Aih maafin tante ya tante gatau, iya tante doain semoga segera dapet yang cocok ya..tapi..kamu beneran gapapa kalau harus di langkahin sama Yuna?" tanya mamanya Taehyung yang jad gaenakan itu.

Dahyun tersenyum terus ngangguk dengan pasti, "Dahyun mah ikhlas lahir batin Tan kalau memang Yuna yang harus menikah duluan, memang sudah begini garis takdir yang Allah beri untuk kami, lagian kalau saya terburu-buru menikah juga takutnya saya nanti jadi salah langkah," tutur Dahyun dengan sangat lembut, membuat orang-orang yang ada disana jadi kagum karena keikhlasan yang terpancar dari ucapan Dahyun barusan.

Diam-diam seorang lelaki yang hadir juga di acara itu tersenyum mendengar penuturan Dahyun. Dirinya jadi terpikir untuk mengajak Dahyun berkenalan.

"Oh iya barangkali berminat, mba Dahyun bisa kenalan tuh sama sepupunya Taehyung, yang itu tu," mama Taehyung menunjuk ke arah lelaki yang sedang memikirkan cara untuk berkenalan dengan Dahyun.

"Ah saya tan?" tanya lelaki itu.

"Iya kamu, kenalin mba ini namanya Wonwoo, udah kerja di pajak loh dia," ucap mama Taehyung saat memperkenalkan lelaki yang tampak dingin itu. Dahyun kaget, dia ngelirik sebentar ke arah mas Wonwoo itu dan kebetulan lelaki itu juga sedang memandanginya, Dahyun cuma senyum sekilas, kemudian menunduk lagi.

'Ya Allah cape juga ya ternyata di comblangin sana sini.'

😲😲😲😲😲😲

Siang ini Dahyun, Moonbin dan Eunbi udah kumpul di rumahnya Umji. Jadi kemarin tuh mereka udah janjian gitu mau ngadain santunan anak yatim piatu ke salah satu panti asuhan. Kebetulan hari ini lagi ada hari libur nasional, jadi mereka ngemanfaatin waktu ini buat kesana. Jangan salah, mereka bobrok-bobrok gini tapi kepedulian sosialnya cukup tinggi. Berawal dari mereka yang suka nemenin Umji dan ayahnya ngeramein acara santunan di panti asuhan gitu pas mereka SMA lama-lama jadi kebiasaan. Biasanya setiap sebulan sekali kalau mereka lagi senggang, mereka bakal nyempetin buat ngadain acara amal kecil-kecilan gitu kayak makan bersama, kebetulan Umji punya katering jadi untuk masalah makanan mah gampang, mereka patungan aja terus kasih ke Umji.

BITTERSWEET✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang