"Kaget ya?"
"Gimana perasaannya? Berasa punya penggemar rahasia kan?" tanya Jungkook sambil senyum-senyum kayak godain Dahyun gitu.
Dahyun cuma bisa nelen salivanya sambil berkata dengan suara geter, "Jadi selama ini si cilok itu bapak?!" tanya Dahyun kaget, namun sayang sekali tepat saat Dahyun berkata, dering ponsel Jungkook berbunyi, ada yang menelepon guru itu.
"Bentar ya Teh." Jungkook segera mengangkat telepon nya dan keluar dari ruangannya.
"Oh iyaa astagfirullah ada rapat ya? Hah udah mau mulai? Aduh bisa-bisa nya saya lupa, baik pak saya segera kesana, Oh iya-" suara Jungkook perlahan menghilang dari rungu Dahyun, sama pula seperti perginya raga lelaki itu dari tempat itu.
Dahyun masih membeku, dia bingung harus seneng atau gimana, tapi ini dia masih dekdekan banget sampe tangannya dingin dan geter. Dia mulai ngambil cilok itu buat dia makan, bener sih katanya Jungkook, ciloknya udah dingin, tapi masih enak, entah sih beneran enak ngga, atau karena yang ngasihnya Jungkook plus Dahyun lagi laper jadi enak-enak aja menurut dia.
Dahyun sampe gabisa berenti senyum sambil nyuapin cilok nya ke mulutnya. Tiba-tiba dia baru inget tadi belum sempat balas pesannya Eunwoo gara-gara keburu di telepon sama Mingyu itu.
Pak Eunwoo
11.10Dahyun: Pak jadinya gimana?
Untung nya pas Dahyun ngechat, Eunwoo langsung online lagi.
Pak Eunwoo
OnlineEunwoo: Eum mau beliin mereka makanan dari luar aja? Nanti dimakannya di pondok?
Dahyun: Wah boleh Pak udah gitu aja deh biar praktis dari pada ngajak mereka keluar
Eunwoo: Sip Bu, ingin pesan apa?
Dahyun: Aduh bingung saya, biasanya anak-anak santri suka nya apa sih pak?
Dahyun: Suka nya saya gak sih? (deleted)
Eunwoo: Biasanya sih anak-anak santri suka nitip ke saya minta beliin surabi cibulan, pisang ijo, ayam geprek, mie ayam, baso mang dodo, pempek, seblak jembatan, tekwan, aih banyak Bu, saya malah kayak lagi ngabsen makanan 😅🙏
Dahyun: Waduh haha saya jadi laper nih pak 😭🙊 yauda pak yang mana yang paling best seller? Minumannya satu jenis, makanannya satu jenis, kalau bisa yang bikin kenyang hehe
Eunwoo: Eumm menurut saya mah makanannya yang paling best seller sama santri-santri tu surabi cibulan sih, tapi gak terlalu bikin kenyang ya? Saya bingung bu afwan😅🙏
Dahyun: Yauda ntar tanyain aja langsung ke anak-anak ya pak? Paling lusa an ya kita beliin makanannya?
Eunwoo: Hmm iya lusa saja, besok ada halaqoh
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...