Play mulmed
Dazzling- Kisah baruBisa sekalian di resapi ya lirik lagunya biar makin arggh gitu😆
"Teh Dahyun pasti nungguin saya ya?" tanya Jungkook sesaat setelah memasuki ruangan dan melontarkan seulas senyum hangatnya, senyum yang sangat dirindukan oleh Dahyun.
"Huwaa ya Allah pak saya nungguin banget, kok lama sih pak, katanya dua hari aja," keluh Dahyun dengan memberungut.
"Haha maaf teh saya sebenarnya udah sampe rumah dari hari Sabtu, tapi lagi banyak urusan jadi gak bisa ke sekolah pas hari itu, ini juga saya dateng siangan kan, tadinya saya juga gak mau kesini sekarang tapi takut nanti oleh-olehnya keburu basi hehe," tutur Jungkook sembari mengeluarkan isi dari bungkusan yang dibawanya tadi. Ternyata isinya kotak-kotak bakpia gitu, lumayan ada sekitar 15 kotak deh kayaknya.
Sambil mengeluarkan kotak itu, Jungkook mengajak Dahyun mengobrol, "Greenhouse gimana? Aman kan Teh?"
"Aman terkendali dong pak! Untung aja saya dibantu sama anak-anak green community, jadi agak ringan deh," jawab Dahyun.
"Wah alhamdulillah kalau gitu, saya gak ngerepotin kan?" tanya Jungkook lagi.
"Ngga lah pak, kan bapak sendiri yang bilang kalau greenhouse itu tanggung jawab kita berdua." Dahyun malah jadi tersipu gitu deh nginget ucapan Jungkook yang itu, dia jadi keinget kenangan pas Jihyo caper ke Jungkook terus dia pundung dan akhirnya Jungkook malah ngejar dia.
"Haha alhamdulillah bagus deh kalau teh Dahyun ngerasa gak terbebani, oh iya ini teh ada bakpia sama wingko, eh iya kan kemarin pengen nya itu?" tanya Jungkook sembari mengeluarkan dua kotak bakpia dan satu bungkus wingko babat dari kreseknya, dan menyerahkannya untuk Dahyun.
"Waah iya pak ini yang saya mau, makasih banyak!" ucap Dahyun dengan mata berbinar, dia udah lama banget ga pergi ke jogja, dapet oleh-oleh makanan kesukaannya gini dia jadi makin seneng.
"Sama-sama Teh, oh iya saya kemarin nemu yang jualan ini—" Jungkook mengeluarkan sebuah gelang manik-manik warna coklat kayu gitu dari saku celananya terus nyodorin itu buat Dahyun.
"Bu..buat saya pak?" Jungkook malah terkekeh gitu denger pertanyaan Dahyun.
"Iyaa buat kamu, pas lagi di tempat oleh-oleh nemu gelang itu gatau kenapa langsung inget Teh Dahyun, kayaknya bagus gitu kalau kamu yang pakai," tutur Jungkook, Dahyun jadi terharu, Jungkook bisa-bisanya masih nginget dia pas lagi di sana.
"Wah makasih banyak pak, bakal saya pake ni gelangnya." Dahyun pun mulai memasang gelang itu di tangannya.
"Sama-sama teh, bukan apa-apa itu, yaa anggep aja imbalan sedikit karena Teh Dahyun udah jagain greenhouse," jawab Jungkook sembari tersenyum.
"Oiya Pak Jungkook, kapan acara kondangannya tuh saya lupa," tanya Bu Nayeon yang kini sedang membuka kotak bakpia dari Jungkook dan memberikan satu bakpia ke Hasbi buat dia cemil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...