Ada yang kaget? Wkwkwk
Gak kerasa sekarang angkatannya Soobin, Seungkwan dkk udah jadi alumni. Terus hari ini mereka ngadain acara sarahsehan, acara buat reuni akbar gitu sama rangkaian acara lainnya seperti pengenalan fakultas-fakultas yang ada di kampus pada adik-adik kelasnya.
"Ayoo dek ke kelasnya yuk acaranya udah mau mulai!" seru Seungkwan dan Soobin di depan asrama para adik kelas mereka. Ada yang tampak antusias, ada juga yang malah langsung menelungkup di kasur empuk mereka untuk tidur siang.
"Duh gakerasa banget ya dulu kita yang males-malesan pas disuruh gini, sekarang ngerasain deh susahnya memobilisasi adik-adik kelas ini," keluh Soobin pada Seungkwan.
"Haha bener banget si brad, emang ye hukum karma beneran berlaku," timpal Seungkwan.
"Gimana kuliahnya lancar Kwan?"
"Alhamdulillah lancar-lancar aja, tapi tetep aja kangen sama pondok, kangen suasana tenang nya itu loh tanpa gadget, dulu kan bisa dapet waktu internetan di lab komputer pas jam pelajaran aja seneng banget kan?"
Soobin mengangguk semangat, "Iya setuju, itu hal yang paling aku kangenin sih, kangen juga curi-curi waktu buat baca wattpad pas jam pelajaran itu haha." Seungkwan sontak membelalakkan matanya."Hah kamu anak wattpad? Sejak kapan?"
"Udah lama kali haha selain ngestalk bu Dahyun, aku juga suka baca wattpad, apalagi karyanya kak deoksiribosa."
"Wah aku baru tau, coba dong rekomendasiin cerita nya dia ke aku, pengen baca juga!" balas Seungkwan antusias.
"Ini dia baru up cerita baru sih, judulnya Miss and Mr Perfect, yuk bantu ramein!"
Soobin pun menunjukan ponsel nya yang sedang membuka aplikasi wattpad.
"Nih dibaca dulu blurb nya!"
Choi Dahyun, seorang model dan mahasiswi berprestasi mendapat kesempatan untuk mengikuti ajang Miss & Mister Perfect yang berhadiah beasiswa keluar negeri yang sudah ia incar sejak lama. Namun saat Dahyun mendapat kabar bahagia tersebut, Jungkook seorang agen polisi yang merupakan mantan kekasih Dahyun tiba-tiba datang dan melarangnya untuk mengikuti ajang bergengsi itu.
"Apa hak mu melarang-larangku hah? Sudah cukup selama kita berpacaran kau selalu mengekangku, kali ini aku akan terus maju untuk mengejar mimpiku!"
"Bukan begitu Dahyun-ah, seseorang baru saja mengirimkan sebuah pesan ancaman ke kepolisian dan mengatakan akan ada pengeboman di acara itu!" ucap Jungkook frustasi.
Dahyun tidak peduli dan tetap melanjutkan tahapan-tahapan pendaftarannya. Di hari pertama acara tersebut, Dahyun tercengang saat Jungkook juga ikut menjadi peserta dalam ajang tersebut.
"Mari kita selamatkan ajang ini bersama sampai akhir nanti! Kau tidak ingin melihat para kontestan itu meledak bukan?"
Jadi bagaimana kelanjutan kisah mereka? Apakah akhirnya Dahyun mau bersinergi dengan Jungkook untuk menggagalkan pengeboman tersebut atau Dahyun memilih tidak peduli dan akan menjadi korban pengeboman itu juga? Dan apakah benih-benih cinta yang sudah sirna itu akan timbul kembali karena acara ini?
"Wah menarik banget sih bin, otw baca ah!"
"Iyaa langsung aja cek di profilnya kak deoksiribosa!"
Haha maapkan gess promosi doang, yukk langsung meluncur ramein TKP nyaa 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...