Pelajaran komputer tentunya menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh santri-santri ini. Karena setidaknya dalam seminggu, ada kesempatan untuk menjelajahi dunia maya walau hanya sebentar. Apalagi yang ngajarnya bu Jihyo yang masih lajang dan cantik."Ya anak-anak, karena tugas nya sudah selesai kalian ibu beri waktu untuk free internet sampai jam pelajaran berakhir." tutur Jihyo yang membuat santri-santri ini bersorak gembira.
"Makasih buu!!"
"Ya sama-sama." Jihyo pun tersenyum manis, kemudian kembali menatap monitor komputer nya untuk memantau apa saja yang dibuka oleh santri-santri ini.
"Wih cakep bener!" Seru Seungkwan heboh. Anak-anak yang lain jadi ikutan deketin komputernya si Seungkwan buat liat apa yang lagi dia lihat.
dahyunnf_
♡ 981 suka
dahyunnf_ Alhamdulillah...setelah 4 tahun🐣 ma, pih..Anakmu sarjana!🎓
View All comment
bulanbeen congrats temen dajkal! akhirnya lulus juga lu!
╰umjigemoy 2^
╰Eunbiyaaa 3^
╰dahyunnf_ lihat! anak Tk sedang belajar menghitung!suga.agus ck partner gue belek kodok bisa-bisanya wisuda :) gue kira bakal jadi mahasiswi abadi.
╰dahyunnf_ diem lo kocheng! lama-lama gue belek juga lu! @suga.aguslalilis keep halal sister!
╰dahyunnf_ naon sih lah rival 😡😑sxxhbiay selamat bebsku!
╰dahyunnf_ thankyou sayang 😙😘Yunayeay selamat tetehku! jangan lupa habis ini nyari suami, disuruh mama sama papi!
╰ dahyunnf_ mbungg!
╰Elberdakwah Teteh kok gitu sih :(
╰Elceosarunglokal Tehh gaboleh gitu sama papii!
╰dahyunnf_ Ig papi yang bener yang mana sii?
╰Elceosarunglokal ig papi ada dua teh, masa lupa sih, anak papi bukan?!
╰dahyunnf_ adohh teteh pusinggsunnymentari Barakallah anakku sayang, semoga berkah wisudaanya :)
╰dahyunnf_ Thank you mami sayang!Chengxiaw disuruh komen sama si tabul.
Tzuyuyuyu iya komen apa ya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...