"Ish apasi Eunbi ngintip-ngintip aja!" seru Dahyun kesal pas Eunbi diem-diem ngintip apa yang lagi dia liat di layar ponsel nya.
"Tadi lu kebelakang lama banget ngapain sih?" tanya Umji sambil fokus nyetir mobil. Keren juga ya Umji, dia gak bisa naik motor tapi bisa nyupir mobil.
"Oh itu, tadi gue jengukin anak yang lagi sakit," jawab Dahyun.
"Oalah pantesan lama," balas Umji.
"Oh iya bin, lu bilang panti itu punya temen lu kan? Kok selama kita kesana lu kek gapernah ngenalin gitu si temen lu yang mana?" tanya Dahyun penasaran.
"Iya gue tu lupa mulu, habis setiap kesana temen gue nya lagi gaada mulu, tadi juga bilangnya lagi ada tapi gak ketemu juga sama gue," tutur Moonbin.
"Nama temen lu..Eunwoo bukan?" tebak Dahyun.
"Bener! Kok tau? Gue padahal gapernah cerita-cerita, lu kenal?"
"Kenal lah dia rekan kerja gue di pondok!"
"Hah iya?! Yaampun gue gatau beneran, gue cuma tau dia ketua yayasan di panti itu sama suka bantu-bantu ngejalanin bisnis travel haji umroh abinya, gue gatau kalau dia ngajar juga di pondok pesantren!" seru Moonbin heboh, emang si Moonbin sama Eunwoo tuh ga terlalu deket, dulu mereka bisa temenan tuh gara-gara satu tempat les buat persiapan masuk univ.
"Haduh gitu ternyata, yaa doain aja ya gaes gue mau di khitbah sama dia," ucap Dahyun sembari tersenyum santai.
"Apa?!" seru semuanya tak percaya.
"Iya doain aja dulu semoga berhasil sampai nanti, tapi kalian jangan bilang-bilang kemana-mana dulu ya, takutnya batal atau gimana, gue gak mau umbar-umbar soalnya, yang gue kasih tau cuma keluarga gue sama kalian bertiga," ucap Dahyun.
Sontak saja Eunbi jadi berkaca-kaca terus dia langsung meluk Dahyun yang kebetulan ada di sebelahnya.
"Huwaa meskipun gue kalah dari tantangan itu, tapi gue ikut seneng banget! Lu udah berubah banyak! Sekarang lu udah gede, mau nikah lagi huhu terharu," seru Eunbi sambil nepuk-nepuk punggung Dahyun yang lagi dia peluk.
"Makasih banyak ya berkat tantangan itu juga gue jadi semangat cari jodohnya hihi, lu kapan nih?" tanya Dahyun.
"Ah belum keliatan hilalnya, doain aja ya!" ucap Eunbi sambil tersenyum tipis.
"Masa sih?" sahut Moonbin tiba-tiba dengan nada seperti orang cemburu.
"Yaa emang belum si gimana," balas Eunbi sewot.
😲😲😲😲😲
Siang ini adalah resepsi pernikahannya Jungkook dan Lilis, padahal tadinya kalau Dahyun udah nikah sama Eunwoo, rasanya pengen dia gandeng terus selama kondangan itu, biar Lilis gak ngejekin dia gara-gara belum bawa gandengan. Tapi karena memang belum nikahnya, kini Dahyun gandeng Chaeyoung aja deh. Emang ini juga sih guru-guru pada dateng ke kondangannya tuh rombongan gitu.Ternyata ada yang lebih potek dari Dahyun, emang Pak Jungkook ini hobinya baperin orang tapi gak tanggung jawab, ini aja Bu Jihyo ampe izin gak ikut ke kondangannya, katanya sih gaenak badan tapi tadi sempet berangkat ke sekolah walaupun matanya betem karena habis nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITTERSWEET✔
FanfictionIni kisah Dahyun, lulusan Pendidikan Biologi yang baru aja di terima bekerja menjadi guru di suatu Sekolah swasta. Entah ini akan menjadi mimpi indah atau buruk karena ia diterima mengajar di Sekolah Asrama khusus laki-laki! Sobat-sobatnya gembira p...