Ryujin dari pagi udah uring-uringan gak jelas--ya walaupun hidupnya emang gak jelas sih--Badmood sama kelakuan suaminya yang 'land crocodile' itu.Adaaa aja kelakuanya yang bikin naik darah. Untung Ryujin Anemia.
"LELAKEEEE BUAYA DARAT BUSET! RYUJIN TERTIPU LAGI UWOUWOO!"
"Mencelos itu ntar si Jiyoon kalo nyanyinya ngegas begitu," Jaemin malah komen enteng banget, "pake falseto dong beb biar mulus."
"Iya mulus, kaya paha si Heejin."
"Cemburu kok sama Heejin, sama Dewi persik dong yang lebih asoy."
Ryujin makin sebel, langsung mikir mau sembah sujud di kaki bokapnya. Kayanya dia banyak dosa di masa lalu makanya dikasih karma dapat suami modelan Jaemin.
"Tau ah bete."
"Tau ah," Jaemin ngangkat tempe di piringnya, "tempe!"
"Gue robohin nih ntar meja makannya!"
"AHAHAHAHAHAHA!"
Ryujin ngedengus kasar, dia udah gak mood buat makan. Udah kenyang makan hati soalnya.
Jaemin senyum geli aja ngeliat tingkah istrinya, "Dimakan dong nasinya Ryujin sayang."
"Gak usah di sayang sayang, lo siape?"
"Bapaknya Jiyoon, apa lo?"
"Cih."
"Ahahahaha!" Jaemin ketawa lagi sambil pindah ke sebelah Ryujin; nyuapin istrinya. "Cuma reuni anak kelas gue doang beb, kan lo juga ikut."
"Tapi gue lagi gendut, kaya paus."
"Gapapa, biar ntar kalo Jiyoon gede dia bisa pamer ke temen temennya."
"Hah?"
Jaemin anggukin kepalanya dan ngomong pakai nada anak anak, "Aku dulu dilahirin sama paus lo!"
"Dahlah, cari laki baru aja gue."
"Idih pundung kaya lutung."
Ryujin nyodorin jari kelingkingnya ke arah Jaemin dengan muka serius, "Janji dulu sama gue kalo lo gak bakal lirik lirik cewe lain ntar?"
Jaemin ngerutin keningnya dan ngeliatin doang jari yang diulurin sama istrinya.
"Punya mata dua masa gak dipake buat menikmati ciptaan tuhan."
Ryujin nunjuk garpu di piringnya, "Ini garpu juga dua, kayanya asik buat dicolokin ke mata ciptaan tuhan."
"SEREM AMAT!"
"Makanya," Ryujin ngeliatin Jaemin, "Jangan maen maen!"
"Ahahahaha! Lagian lu pake acara cemburu segala. Apa yang mau dicemburuin sih?"
"Ya elo. Lo kan gatel."
Jaemin nempelin tangan Ryujin ke pahanya, "pindahin agak atas dikit, terus garukin dong biar gak gatel."
Ryujin narik lagi tangannya dan ngambil garpu, "Gue udah gak minat colokin mata lo, sini deketan gue mau colok yang lain."
"EH! JANGAN HEH!" Jaemin nutup rapat kakinya, "NTAR JIYOON GAK PUNYA ADEK GIMANA?"
"Bodo amat, gue bisa cari laki baru."
Jaemin meloncat ke sisi lain ruang makan, "Mana bisa! Lo kan udah cinta mati sama Naladipsy ini."
"Diem dipsy!"
---
"Tadi aku akhirnya nemuin dokter yang kemaren viral itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.