Warning:
Mention of kissing.---
Kekeratonan Tarendra sedang tidak baik baik saja. Pak Jono alias joni alias gempa pengangguran Johnny Seo Tarendra sakit. Di opname di rumah sakit (mark ofc) udah dua hari. Semua gara gara kebanyakan makan rendang waktu jalan berdua sama Haechan beberapa hari sebelum drop.
Bisa dibayangin gimana riweuh nya itu keluarga besar (banget). Ibaratnya tuh, bumi udah gonjang ganjing. Semuanya pada stres dan sedih. Apalagi tuyul kesayangan Tarendra. Si hoyong terpukul banget.
Dia takut kalau Daddy kesayangannha kenapa-kenapa. Padahal kata Mark, ini darah tinggibjuga udah tergolong kenapa-kenapa sebenarnya.
Kemaren seharian Mark sama Renjun jagain daddynya. Bawa bayi pula. Nah, hari ini bagian Jeno sama Haechan.
Tapi bukannya tenang di rumah sakit, itu bocil berempat malah rusuh sendiri. Junkyu di dalam wc, yang bertiga nungguin di depan wc.
Diusir Haechan ke wc luar soalnya ganggu suasana sedih di ruangan rawat inap daddynya."Kata ajun cuma mau pipis!"
Junkyu ngehela napas capek. "Ya kan Jun ga tau ee nya juga tiba tiba keluar!"
Jaehyuk udah senderan aja ke mas nya. Teriak lemes. "Jae want to see gempa! Cepat kak jun!"
Eric ketawa dan meluk adeknya gemes, "Cute."
"I know." Jawab Jaehyuk sambil mainin lolipop di mulutnya.
"Jun cepet!"
"Ih ini ee nya pinter berenang!"
"Hah?"
Junkyu ngehela napas lagi dan teriak ulang ke kembarannya, "Ee nya pinter berenang jadi ga tenggelam Ajiiii."
"Kan tinggal silam."
"Bukannya ini toilet duduk?"
"OH UDAH!"
Jihoon baru mau narik napas lega begitu kembarannya teriak lagi. "Ay--"
"JUN GA BISA TURUN INI GIMANA?!"
Eric ngerutin keningnya lagi. Bingung banget. "Ajun duduk apa jongkok?"
"Ya jongkok la!"
"Kan toilet duduk Jun tinggal turun!"
Jaehyuk ngeliatin mas nya. Wah keren bisa ngatain kak Ajun. Terus ikutan teriak. "Kan toilet duduk Jun tinggal tulun!"
"Jae berisik!"
Jihoon ngetok pintu wc lagi, "kenapa ga duduk aja.."
"Soalnya kalo duduk ini bekas pantat orang. Ew."
Eric ngehela napas capek dan nepuk pelan adeknya buat berdiri. "Berdiri bentar de."
"Kenapa beldiliii?"
"Mas panggil om echan dulu."
"JUN JANGAN DITINGGAL IH!"
"YA NANTI YANG BUKA SIAPA?!" Pekik Jihoon.
Junkyu diem bentar sebelum ngomong pelan. "pintunya ga Jun kunci tau.."
Jaehyuk kaget begitu Jihoon masuk ke kamar mandi dan bantuin junkyu yang riweuh banget. "Ih bang Ji kok mau ya masuk wc bantuin olang ee'? Kan bau."
Beda sama pertanyaan Eric. "Eh ajun kan mau pipis kok jadi jongkok di wc ya de?"
"Belalti kak jun pipisnya jongkok, gitu mas elic."
🐇
"IH DADDY KAN UDAH SAMA MOMOM KEMAREN! INI LALA LAGI SAMA MOMOM!"