Hai i'm back!
Kemarin sempat lupa password akun, spare my stupidipity juseyo.(Currently being crazy over Jaemin antingan pls jiwa jiwa pecinta jametku menggebu gebu)
°°°
Bicara soal love language, kalau Jeno cenderung word of affirmations alias gombal mulu bikin si nyonya salting brutal tiap hari--Jaemin malah lebih cenderung tipe yang act of service.
Walau mulutnya manis banget, gula di dapur aja sampe minder, tapi sebenarnya Jaemin tuh geraknya lebih cepat dari mulutnya. Untungnya si Ryujin juga punya love language yang sama, itung itung jadi saling melengkapi lah. Gak harus usaha lebih buat menuhin love language yang beda-beda kayak si Chenle sama bininya. Ribeeet banget.
Jaemin sama Ryujin tuh sama sama tipe yang mulutnya bakal terus nyapnyapan ngomel gak berhenti. Tapi tangannya juga bakal sibuk bantuin.
Tipe yang bukain botol minum sebelum nyodorin ke istrinya, yang nyiumin kening anaknya abis nabrak kulkas, yang mindahin es batu di gelasnya ke gelas yang lain biar minumannya tetap dingin, yang ngusapin punggung sebelum tidur, yang mau hujan hujanan demi beli mie ayam kesukaan keluarganya.
The kind of love that gives too much butterflies.
"Dipsy sumpah deh ah," Ryujin melotot begitu turun dari kamar ke dapur, suaminya lagi sibuk masak. "Kan gue bilang lo istirahat aja hari ini, kaki lo masih bengkak tuh gara gara futsal sama bang atuy semalem."
"Masak kan gak pake kaki."
"Ngejawab teroooos."
Jaemin ketawa aja, mindahin kepiting asam manis yang dimasaknya ke piring besar. "Anak gadis semata wayang tercinta muach muach mana?"
Ryujin menunjuk ruang tengah, "Nonton film detektif-detektif tuh di depan. Gedenya mau jadi detektif kali ya?"
"Detektif kali?"
"Ahli forensik?"
Untuk sepersekian detik Jaemin sama Ryujin liat-liatan, sebelum barengan ngomong. "Atau jadi kriminalnya?"
Ryujin ketawa pelan, ngeliatin punggung lebar suaminya yang udah sibuk lagi di kompor. Kalau dari bahannya sih kayaknya mau masak nasi goreng untuk Lala. "Kalo lo gini yah, kayaknya gue bisa gila deh kalo lo pergi ninggalin gue."
Jaemin terkekeh, "Emang gue mau kemana? Kan rumah gue tuh elo."
"Idih najis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.