Next up adalah Bapak Naladhipsy yang gak budiman apalagi berbudi pekerti luhur.Kisah cinta Jaemin sama Ryujin itu kisah cinta paling ribet kalo kata Jisung (kebanyakan drama soalnya).
Friendzone-pacaran-putus-friendzone lagi- eh, tiba tiba nyebar undangan.Jaemin sih gak ambil pusing sama cacian adeknya. Yang penting dia udah nikah, nah si Jisung? Pftt..punya waktu buat ketemu Wony aja seminggu paling banyak sekali.
Calon perjaka tua.
"Kenapa lo senyum senyum sendiri?"
Jaemin ngedipin matanya beberapa kali sebelum meluk pinggang Ryujin yang berdiri disebelahnya, "Beb, anak kedua kita cowo yah?"
Ryujin langsung mendelik, "Yang pertama aja belum keluar udah minta yang kedua!"
"Persiapan beb, harus disiapkan sedari dini."
"Emang mau anak berapa?"
"Sebelas biar bisa diajak gelut bareng."
Ryujin langsung melotot, "Lo pikir gue kucing ngelahirin sebelas kali?"
Jaemin ketawa doang sambil ngelus perut Ryujin, "Tapi kan bikinnya asik beb."
"Nggak, gak ada. Tunggu Jiyoon seenggaknya udah lima tahun, baru program anak kedua. Gue gak mau ya anak gue kurang kasih sayang gegara bapaknya sagapung."
"Ahahahaha!" Jaemin nyiumin perut buncit istrinya, "sagapung mah Jeno. Liat aja anaknya udah gede."
"Ngatain manusia sempurna mulu, iri bilang wahai bapak suami."
"Iya nih Ibuk istri, gue juga dipuji dong."
"Males ah, lu jelek."
Jaemin senyum geli, "Tapi mau kan ngabisin seumur hidup sama orang jelek ini?"
Ryujin anggukin kepala doang sambil pindah ke kursi sebelah jaemin; ngeletakkin tangan suaminya di perut. "Sumpah lu elusin dong plis gue cape banget, ntar kalo keluar si Jiyoon gue suruh jadi anggota tim futsal putri ajalah."
Jaemin ngelus lembut perut Ryujin, "Nendang mulu?"
"Iya, heboh banget di dalem kaya tawuran. Turunan siapa dah?"
"Ya elo lah beb, siapa lagi."
"Tapi gue kalem??"
"Hm, pernyataan yang sangat diragukan keabsahannya."
---
"DIPSYYYY!!"
Jaemin yang lagi anteng nurusin berkas pemasukan dari usaha londri nya mau gak mau kaget begitu istrinya teriak. Yup gengs, kalo mau hidup sukses ingat aja petuah Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.