Nama

32.9K 5.9K 1.9K
                                    

Ini random banget tapi Jeno tuh aura pangeran banget ga sih??? pusing.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Mih, Yuwi ada belajar kelompok di rumah Hyuk, wi pergi du--AAAA KAK LEE!"

Bayangin aja, si Yuwi lagi lari tiba tiba kerah bajunya di tahan sama kakaknya. Apa nggak kecekek itu si anak gemes.

Chenle senyum sambil nahan adeknya yang udah mau kabur, "Mau kemana lagi Yuli-anne???"

"Belajar kelompok."

"Sama siapa?"

"Hyuk." Kata Yui sambil buang muka. "Wi kan kelas dua Kak, banyak PR tau!"

Chenle ngangguk ngangguk sambil senyum, terus teriak, biar satu rumah denger. "DADDY MASA ADEK MAU KE RUMAH SI HYUK LAGI!"

"IS JANGAN KASIH TAU DAD--"

"--MANA?!"

Yui makin panik begitu suara daddy menggelegar begitu. Alamat nggak boleh main dia. Padahal kan hari ini udah ada rencana mau balap sepeda sama Hyuk and the geng.

"Kak Le, atuh wi boleh main ya plis.."

"Main terus kamu tuh."

Yui majuin bibirnya, cemberut. "Kan anak anak teh emang bagusnya main kakaak."

"Sembarangan."

"Lele?"

Chenle refleks noleh dan ngelepas kerah baju Yui begitu denger suara istrinya, "Nyenyak tidurnya?"

Yireon ketawa pelan dan ngangguk, lanjut nahan tangan Chenle dan melirik Yui. "Main aja dek ga papa, cece yang nahan kak Le."

"YES! LOVE YOU CECE CANTIK!"

"Loh? Adek!"

"Ih, biarin aja adeknya mau main kok."

Chenle langsung cemberut dan nahan tangan Yireon, "Yaudah kalo gitu kamu aja yang aku tahan."

"Aku mau mandi, Le. Lepas ih."

"Say please first."

"Leleeee."

Chenle masih kekeh, "Lele, tolong lepasin tangan aku ya?"

Yireon muter bola matanya, "Le, tolong lepasin tangan aku ya?"

"Please."

"Please."

"Love you."

Yireon ngangguk, "Love me too."

"Dih!" Protes Chenle sambil ngelepas tangan Yireon. Gantian narik pipi istrinya gemes, "jawabannya salaaah anak bayiiii."



🦊



Because, Daddies say so.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang