Haechan looks amazing, but still, could've been way better if he looks like my future boyfriend. Ehe.
I need to step up my flirting skill, lol.
🐻
"Assalamualaikum, Om, si hoyong saya balikin ya, makasi--"
"--IH KAN WI BELUM MAU BALIK ATUH ABANG TUYTUUYY!"
Yuta ngeliatin Johnny pakai tatapan melas, berusaha buat ngelepasin bocil yang lagi meluk pahanya. "Om, si Windi sama Taro belom tidur siang om. Diajakin main mulu sama si hoyong. Plis om plis. Nanti saya di marahin istri om."
Johnny ketawa pelan dan jalan buat ngegendong anaknya, "Kamu juga tidur siang dong dek."
"Balik om."
"Iya, makasih ya."
"Abaaaang tuuyytuyyy." Pekik yui yang sengaja di lambat lambatin, ala ala slowmo anak tiktok.
"Hush!"
Yui langsung ngegembungin pipinya dan ngelipat tangan di dada, "Wi masih mau main atuh dad."
Johnny gemes sendiri dan berakhir nyium pipi anaknya itu, "Main sama daddy aja gimana? Ntar kita ajak kak Le sekalian."
"Gamau."
"Idih sombong banget."
"Soalnya wi cantik."
Johnny ngedip ngedip bingung, "Hah?"
"Kata kak Na, kalo cantik harus sombong."
"..."
"Dad," panggil Yui tiba tiba, "Kak Le tuh jadi nikah?"
Pertanyaan yang berhasil bikin Johnny ngerutin keningnya, "Ya jadilah, besok loh acaranya. Makanya jangan main terus kamu dek."
"Gak usah aja nikahnya, bilangin Kak Le ih."
"Lah? Bukannya kemaren udah boleh?"
Yui ngegelengin kepalanya sambil nahan nangis, "Nanti Kak Le di ambil cece.."
"Kata siapa?"
"Tuytuy."
Untuk beberapa detik, Johnny pengen ngerendem Atuy di kolam belakang rumahnya. Tapi gak jadi soalnya dia abang ipar anaknya. "Ya kalo ga sama cece, nanti Kak Le nikah sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.