Gais ada salah paham disini. Jiyoon itu cewe dan personel weeekly. Kemaren foto younghoon karena aku lagi mabok orang ganteng aja.
"Mami mana dek?"
Yui noleh ke daddy nya yang lagi make kemeja, siap-siap kerja. Tapi boro boro jawab, ngeliat daddynya aja dia udah nyesel. Bikin sakit mata.
Dia masih kemusuhan daddynya gak mau bolos kerja buat nganterin dia ke TK.
"Dek?" Panggil Johnny sambil jongkok di depan anaknya, "masih marah sama Daddy?"
"Wi gak temenan sama Daddy hari ini."
"Yah, kan Daddy harus kerja. Ntar kalo Daddy gak kerja, gak dapet duit, yang beliin Yui mainan siapa?"
"Abang lah."
Johnny senyum pasrah, "Abang yang mana?"
Pertanyaan yang menarik sekali. Yui langsung mikir sambil ngetuk-ngetuk dagunya. "Semua semua lah, abang yang baik sama yang gak baik. Biar banyak mainannya."
"..abang yang gak baik?"
Yui anggukin kepalanya, "Titi yang bilang."
Johnny ngerutin keningnya, perasaan anaknya gak punya temen yang namanya Titi deh. Atau tetangga baru?
"Titi siapa dek?"
"Cewek yang di loteng atuh."
"Cewe yang di loteng?"
Yui ngeliatin daddy nya sebel, udah gak mau nganterin sekolah, sekarang nanya nanya mulu lagi ke dia. Ganggu dia lagi main aja.
"Iya, tante yang pake baju putih di loteng, ih daddy mah gak kenalan sama tante di loteng."
Johnny mendadak merinding, "Dek, gak ada yang tinggal di loteng rumah kita."
"Kata siapa ih?" Yui ngelanjutin main mobil mobilan, "Tante titi aja suka turun ih dad liatin kamar kamar."
"Titi siapa?"
Johnny sama Yui barengan ngeliat ke arah Joy yang masuk kamar sambil bawa tas anaknya. Yui ngehela napas capek, udah kaya beban hidup dia aja nih yang paling berat di dunia.
Kalo ada abangnya udah di katain nih pasti, baru segede bongkol sawi tapi udah banyak beban hidup. Gatau deh abang yang mana yang bakal ngomong.
"Atuh tante titi mih, yang tinggal di loteng."
Joy ngerutin keningnya terus melirik Johnny bingung, "Di loteng ada yang nempatin?"
"Gak ada deh."
"IH ADA DAD! YUWI AJAK SINI AJA DEH!" Si bocil teriak terus lari keluar kamar.
Ninggalin Mami sama Daddynya liat liatan. "Itu maksudnya, titi kunti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.