Haechan jengah sendiri, dari awal dia ngikatin rambut anak bontotnya sampe sekarang udah kuncir tiga, si nyonya masih belum selesai selesai liatin cermin full body yang ditempel di dinding kamar. Apanya yang perlu dilihat selama, sedatail dan seberulang kali itu deh. DI matanya dia kalo cantik ya cantik aja, mau jumpalitan, kayang atau sikap lilin juga muka istrinya bakal begitu-begitu aja.
"Cakep elah."
"Ya tau," jawab Somi sambil membenarkan ujung roknya, "Eh, kependekan gak sih ini rok aku, Udah punya anak tiga rasanya kaya gak pantes deh pake rok sepaha begini. Ganti aja kali ya, mbul?"
Haechan menatap Somi sekilas, "Gapapa, aku jago berantem."
"..."
"Biar aku berantemin orang-orang yang mau ngatain kamu."
Somi rasanya mau melebur dulu bareng es krim di tangan Junkyu. "Ji, ini Papa kamu kasih makan apa deh kok jadi manis begini omongannya?"
Jihoon mengangkat es krim ditangannya, "Ji kasih es krim!"
"Jun juga!"
"Ning juda!"
Haechan gemes sendiri, nggak bisa nahan diri buat nguyel-uyel pipi anak bungsunya itu. "Cium papa dulu, dong."
"ABANG JUGA MAU DICIUM ADE!"
"KAKAK JUGA!" Junkyu lari kencang menyusul kembarannya buat nempelin pipi ke Adeknya. Nggak mau kelewatan momen gemes dari adek kesayangannya itu.
Ningning sih terima terima aja diciumin sama kakak kembarnya, tapi keburu sadar kalo mamanya gak ikutan. "Ma?"
Somi ketawa kecil sebelum ikut nyiumin pipi anak bungsunya, lanjut ke Junkyu dan Jihoon, "Sayang-sayangnya Mama."
"Aku?"
"Males, kamu bau sapi."
Jihoon menggeleng nggak setuju, menggoyangkan jari telunjuknya. "Papa itu babi."
"Terus aja terus," kata Haechan sebelum matanya melirik Somi yang masih menatap rok yang dia pakai, "Cakep yang, pake aja kalo mau."
Somi cemberut, "Dulu jaman pacaran kamu suka bilang kalo kamu gak suka aku pake baju begini, sekarang kok boleh? Udah gak sayang lagi ya sama aku?"
Haechan membiarkan si kembar menarik Ningning buat makan es krim bertiga di dekat balkon, dia yakin kalo abang abangnya bakal jagain si bungsu, Amaaan.
Matanya terpaku ke arah Somi, "Dulu gue emang gak suka lo pake pakaian terbuka karena gue pikir ya gue punya hak buat batasin lo. Tapi makin kesini gue makin sadar aja, gue gak punya hak buat ngatur ngatur hidup lo. Apapun keputusan lo, gue bakal ada di belakang lo."
"Jadi support system gue?"
"Buat jorokin."
"Heh!"
Haechan ketawa dong liat tatapan protes Somi, lantas mencubit gemas pipi istrinya itu. "Ya buat berantemin orang-orang yang mau gangguin elo lah, Yang. Gila ya, cakep cakep begini kok dikatain."
Somi memindahkan tangan Haechan ke perutnya, "Buncit begini juga masih cakep?"
"Ini kode lo lagi ngisi apa emang lo belom boker aja berhari-hari?"
"..." Somi memegang kening Haechan, "Lo kayaknya harus mulai berhenti beli cake dari cafe barunya si PK."
🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.