salah

35.4K 6.3K 2.3K
                                    


Jaehyuk gak ngerti, tapi kayaknya ada yang salah deh sama mama-papanya. Ada yang gak bener aja gitu sama apa yang lagi dia liat, tapi dia ga tau apa yang salah. 

Mamanya udah masak sarapan tapi kenapa papanya malah makan dari mulut mamanya? Emang tangan papanya sakit?

Jaehyuk penasaran!

"Pa.."

Masih gak ada balasan, Jaehyuk nekat buat narik celana bahan papanya. Kalo papanya makan mama, ntar yang nemenin dia makan di meja siapa???

"😠" jaehyuk narik lagi celana papanya, "Pa! jae mau mam!"

Siyeon melotot begitu denger suara anaknya dan berusaha ngedorong Jeno ngejauh, "Mas ada Jae, udah."

"No."

"Mas," Siyeon ngedorong Jeno sekuat tenaga dan ngerapiin rambutnya, "Control your hormones, mr husband!"

Jeno ngedengus dan jalan langsung ke meja makan, "Jae sini nak, papa suap makannya."

Jaehyuk ngerutin keningnya, "Papa hand no sick?" (Papa's hand not sick?)

"Well, no. Why?"

"But you eat fwom ma??"

Jeno ngedipin matanya bingung sebelum akhirnya ketawa, "Ahahaha! No baby, papa gak makan mama."

"but--but Jae liat!'

Siyeon mijit keningnya, "No kiddo, just shut that beautiful mouth of yours and eat your breakfast with Papa in peace."

"Sisi.."

"What mau marah?" Siyeon ngeliatin suaminya sebel, "Mas yang mulai ya."

Jeno ketawa pelan dan melirik anaknya, "Papa dimarahin mama nih."

"Mama is bad Pa."

"KOK MAMA???" Siyeon rada jongkok buat sejajarin tinggi sama anaknya, "Nak, papa kamu tu pinter memanipulasi. Jangan percaya percaya amat."

Jaehyuk miringin kepalanya, "Mema--what?"

Siyeon baru mau ngomong ulang sebelum sadar kalo si bocil juga gak bakalan paham, "You know what baby, let's just eat your breakfast first."

"Otay!"

Jeno senyum geli doang aja begitu Siyeon melototin dia, "Kenapa liatin mas begitu banget?"

"Cih, ew."

"Pa~" Jaehyun narik narik ujung lengan papanya, "Paa."

Jeno noleh dan ngangkat Jaehyuk buat duduk di paha kirinya, "Iya sayang, kenapa?"

"Mama is tasty?"

"UKH! Ukhuk!" Siyeon keselek sarapannya sendiri, "Minum tolong mas."

Jeno nyodorin gelas ke Siyeon terus liatin Jaehyuk sambil senyum, "Well, your ma is indeed tasty."

Jaehyun langsung liatin mamanya, "JAE WANT EAT FWOM MAMA TOO!"

"Mas je!"

Because, Daddies say so.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang