Lamaran

35.9K 6.2K 2.5K
                                    

Late Birthday gift dari aku nih. Aku nulis di sela sela perisapan ujian (nyari alasan aja biar gak belajar). Have fun!


🐳


"Gugup gak?"

Chenle langsung nolehin kepalanya ke arah Mark, terus nunjukin tangannya. "Tremor Bang."

Mark gak bisa gak ketawa, langsung ngulurin tangan buat ngusak rambut adeknya, "Aw, you're too cute for this world."

"Lele manly ya.."

"Pft, you know you're not."

Chenle ngedengus kasar dan ngeliatin lagi undangan di tangannya, "Bang, tiga hari lagi lele nikah nih."

"..selamat?"

"PANIK NIH!"

Mark ketawa lagi, "YOU'RE SO CUTE!"

Pasrah dikatain abangnya imut, Chenle langsung pindah ke sebelah Mark dan meluk abangnya itu. "Bang, Lele bisa jadi suami yang baik ga ya?"

Mark senyum lembut dan balas meluk adiknya, "Bisa dong, kan adeknya abang."

"Justru itu Lele malah takut.."

"Ngeledek lagi!"

"Idih, ada acara apa nih pelukan di ruang tamu? Halal bi halal?"

Chenle ngeliatin daddynya sepet, "Daddy jokes nya bapak bapak banget deh."

"Dih!"

"Kalo ada bang Echan pasti dikatain faktor U nih."

Mark langsung berdoa dalam hati. Semoga Haechan gak keselek di rumahnya. Dia gak nongol aja masih dikatain orang lain. Kasian.

"KAK LE HUHUHU!"

Perhatian ketiga orang Tarendra tadi langsung mengarah ke Yui yang di gendong Joy. "Loh, Wi? Kenapa nangis?"

Yui langsung berontak minta di turunin sama maminya dan lari kencang ke arah Chenle, nepuk nepuk undangan ke muka kakaknya itu. "LELEE HUHUHU!"

"HEH! ADUH WI MUKA KAKAK JANGAN DI GEPLAK BEGINI DONG!"

Mark sama Johnny ngeliatin Joy pake tatapan bingung, dijawab senyuman aja sama Joy. "Marah kakaknya mau nikah."

"ADUH DEK NTAR KALO KAK LE JADI JELEK GIMANA!?"

Bukannya berhenti, Yui malah makin menjadi jadi mukulin muka abangnya. "BIAR GA JADI NIKAH!"

Satu rumah langsung teriak dan misahin Yui, "AMIT AMIT DEK!"

Johnny ketawa aja begitu anaknya berontak di pelukan dia, "Emang kenapa Kak Le gak boleh nikah?"

"Hoyong kak le di rumah aja!"

"Kenapa?"

"..." Si hoyong buang muka, ngeliatin maminya. "..nanti wi kangen."

Because, Daddies say so.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang