Boys

20.4K 3.5K 825
                                    


"Lo tau apa yang bakal lo sama gue lakuin hari ini, nyet?" Haechan semringah, menepuk tangan seolah-olah baru menemukan ide bagus. Pemandangan yang aneh banget sih di mata Renjun, "hari ini kita bakal cari tukang gali kuburan!"

Agak kaget, Renjun melepas ikat rambut yang tadi terpaksa ia pakai untung menyenangkan hati anaknya. "Buat Daddy? Buset nyumpahin orang tua lu, parah."

"Buat gue." 

"Hah?"

Haechan menarik jepit rambut yang tadi disematkan Ningning sambil pura-pura menangis. "Ayang pasti bakak bunuh gue ntar pas gue balik. Mending gue siap siap dari sekarang nggak sih biar gak repot ntar?"

"PAPA BELUM BOLEH MATI!"

Haechan melirik kearah Jihoon, "Untung anak gue sayang gu--"

"Matinya nanti aja kalo abis beli sate," Jihoon menarik tangan Haechan, "Jun mau sate ituuu, ade ning jugaa."

"AHAHAHAHAHAHA EKSPEKTASI LU KETINGGIAN NYET!"

"BABI BUKAN MONYET!"

Pasrah, Haechan ngeliatin anaknya males. "Beresin dulu ini rumah kaya kapal pecah. Kamu mau liat papa di slepet mama yah?"

Junkyu menggeleng, "Jangan, nanti papa sakit."

"Aduh anak Pap--"

"Papa suruh tidur luar aja."

"..."

Renjun masih ngakak, ngeliatin Haechan yang pasrah banget kalo udah berhadapan sama anak-anaknya. "Ini sih udah centang biru, terverifikasi anak lo sama Somi."

"Ye emang kalo gak sama si wardah gue bakal kawin sama siapa lagi?"

"Kawin tuh apa?"

"Kawin itu melakukan sesu--loh, Jihan!?"

Gantian, Renjun yang mati kutu. Jihan sama Ningning liatin dia, penasaran. "Aduh, nak. Kamu jangan belajar yang aneh-aneh dong. Nanti ayah yang di slepet Bunda."

Jihan menatap Ayahnya makin bingung, "Kawin! Kawin!"

"Heh! Ya Allah elo sih nok!"

"Kenapa jadi gue dah!?"

"KAN EMANG ELO YANG NGOMONGIN KAWIN, MONYEEET!"

Si kembar liat-liatan sebelum protes ke om nya, "BABI BUKAN MONYET!"

"YA ALLAH STRES GUE!"

Seolah gak terganggu sama kerusuhan, Ningning berjalan pelan ke arah Haechan. Minta di gendong. "Papa, Ning mau Mama."

Haechan mengelus kepala anaknya, "Ntar sore mama pulang kok."

"..tapi Ning mau mama.."

"Nanti ya Nak?"

Ningning nunduk, diem, sebelum tiba tiba nangis. "HUHU NING MAU MAMAAA!"

"PAPA NIH APAIN ADE NING!?"

"CEPAT KASIH MAMA!"

"..." Renjun menggendong Jihan sebelum berdiri, "Kita kabur aja, Nak."

Jihan mengangguk sebelum ngeliatin Haechan yang kalang kabut, "Papa Echan, Han pulang yaa~"



🐶



Siyeon benar-benar enggak terbiasa dengan suasana rumah yang adem ayem aman sentosa bakti lestari kayak begini. Eric lagi dibawa keluar sama Papanya buat beli ring basket, dia di rumah cuma berduaan sama anaknya yang cadel. Tumben-tumbenan si bocil enggak heboh.

Because, Daddies say so.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang