"Kalo Kak Le pergi, yuwi juga pergi."Chenle udah pasrah aja, mau dimarahin ini adeknya baru segede batang cabe. Gak dimarahin dia udah telat harus kerja.
Bisa ngamok nanti si madam kalo perusahaan almarhum suaminya gak diurus bener bener sama si calon mantu. Gak lucu kan kalo pas mertuanya misuh misuh si chenle teriak balik:
'LAH KOK NGAMOK??"
Gak mungkin banget. Chenle kan takut sama calon mertuanya. Kalo gak demi Yireon juga dia amit amit mau deketan sama si madam. Kalo bisa dari radius 100 m itu udah jarak paling deket antara dia sama Jessica.
Yep, demi Yireon.
Nah kaya sekarang, dia dihadapin dua pilihan paling berat dihidupnya. Si buntelan lemak di kakinya atau masa depannya?
Chenle ngehela napas capek sebelum ngelus pelan rambut adeknya, "Kakak harus kerja adeeek, kamu sama mami aja ya hari ini?"
"Mami teh diambil daddy terus!"
"Sama Bang Jii deh bang jii."
Yui mikir bentar, kalo sama Bang jii nya kan baik banget. Semua kemauannya bakal di kasih. Asik ga tuh bisa ngelunjak.
Tapi kalo dipikir lagi, Bang Jii gak banyak ngomong nanti dia ngobrolnya sama siapa?
"Gamau," Yui ngegelengin kepalanya heboh sambil ngeratin pelukannya di betis Chenle, "YUWI MAU IKUUTT KAK LE ATUUUHH."
"DEK NTAR KAKAK TELAT HEH."
Si bocil makin menjadi jadi, ngegoyang goyangin badannya di kaki Chenle, "HOYONG IKUTTT."
"HAYANG HOYONG MULU AH KAMU TUH."
"YA KAKAK TUH MAU KAMANAAA YUWI IKUT!"
Chenle ngelus dada aja, sekarang dia mikir gimana daddy sama maminya betah ngurusin delapan anak. Dia adek aja satu rasanya mau minta tolong biar dia di tabrak bus aja.
Chenle rada nunduk terus ngeliatin adeknya lembut, "Yuwi sayangnya Kak Le, kakak harus kerja dulu. Nanti kalo gak kerja gak ada duit, kalo kakak gak ada duit yang ngasih kamu jajan siapa?"
"Mas jen sama bang Mark kan ada."
"..ya bener sih. Tapi kok kesel."
"Gini deh gini," Chenle nyoba ngebujuk adeknya lagi, "Kakak mau ke kantor, kamu mau ikut?"
"Kantor? Oh rumah yang gede itu."
"Iyaa, yang sering diajakin cece buat liat."
Yui mikir lagi, "Mau!"
"Tapi jangan nakal!"
Si bocil langsung nyodorin jempolnya sambil senyum lebar, "Yuwi kan emang gak pernah nakal. Yang nakal tuh bang Echan."
Chenle ketawa aja begitu adeknya ngatain Haechan, "Ntar kalo dia denger di kerjain lagi kamu."
"Biarin."
"Yaudah sana ganti baju dulu, Kakak tunggu disini."
Yui micingin matanya gak percaya, "Tapi kakak jangan lari ya? Yui ganti baju bentar ni."
"Iyaa."
"Okay!" Yui lari kenceng naik ke lantai dua nyariin maminya, "MAMIII, MAU BAJU BARUU!"
Chenle sebenernya gak enak hati harus bohong sama adeknya, tapi ya gimana lagi. "Maap ya adekk."
Terus Chenle pergi.
Selang sepuluh menit Yui balik lagi lari ke lantai satu buat nemuin abangnya yang udah lama banget pergi ke kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.