Ngomongin soal age gap, pasti pasangan pertama yang terlintas diotak kalian itu Daddy Jo sama Mami Joy. Betul atau benar?Tapi, Age gap yang sebenarnya paling jauh itu bukan dari si bapak tua dan mami cantik. Tapi dari laki laki ganteng nyerempet pedofil yang lagi senyum gemes ngeliatin Yui dari jauh sekarang ini.
"Adek gue kenapa gemes banget ya tuhan, pengen gue kantongin kemana mana. Cebol banget."
"Pertama, dia adek gue," Mark ngeliatin temennya males, "kedua, lu aja yang ketinggian makanya Yui kaya cebol, dan ketiga, itu Yui lagi duduk di kepala Bang Atuy, gemesnya dimana?"
Lucas udah gigit jari aja nahan gemes, "Lucu banget Mark, Yui. Adek. Gue. Titik ga pake koma."
"No she's not."
"Yes she is, look at this," Lucas jalan sambil ngerentangin tangannya, "YUWI ADEK ABANG LUCAS YANG GANTENG PARIPURNAA~"
Yui langsung noleh ke arah Lucas sama Mark, senyum lebar sebelum berdiri dari kepala Yuta, "ABAANG BALIK YEAAY~"
"IYA ABANG BALIK!"
"ABAAAAANG~" Yui lari ke arah dua tamu tadi.
Lucas gak mau kalah, lari kecil sambil siap siap meluk si bocil, "Adeekkk~"
"Abaang~ wi kangeeeen~"
"Abang juga kang--" Lucas diem ngebeku aja begitu Yui ngelewatin dia, "..."
"AHAHAHAHAHAHA! MAMPUS!" Yuta ketawa ngakak ngeliatin muka cengo nya Lucas.
"Halo adek, " Mark ketawa pelan sambil ngegendong adeknya, "Jangan lari larian sayang, jatuh nanti."
Yui nempelin kepala di pundak abangnya; cemberut, "Abang teh lama banget nteu balik balik!"
"Ahahaha! Abang kan sibuk."
"Sibuk terus."
"Sama abang aja dek," Lucas nepuk nepuk dadanya, "abang gak sibuk kok dek, abang pengangguran sukses ni."
Yui nolehin kepala ke arah Lucas, "Abang jelek."
"..."
"AHAHAHAHAHAHAHA!" Yuta udah bengek ngetawain Lucas di belakang.
Mark ngerutin keningnya, "Adek, gak boleh ngatain orang begitu. Gak sopan."
"Abang."
"Hm?"
Yui ngedongak buat liatin abangnya, "Hoyong sepeda warna ijo.."
"Dek," Lucas noel noel punggung Yui, "Sini sama abang aja, kita beli sepeda ijo satu toko."
"Satu toko?"
Lucas anggukin kepalanya sambil senyum lebar, "Satu toko!"
Yui mikir bentar terus noleh ke Yuta, "Bang tuytuy."
"Ape?"
"Abang Lucas beliin Yuwi sepeda satu toko tau." Si bocil malah pamer.
Yuta angkat bahu doang, "tau."
Lucas ngambil alih Yui ke gendongannya, "Emang kenapa?"
Yui goyangin kakinya sambil liatin Yuta, "Bang tuytuy beliin es krim satu toko juga la!"
---
"Kiddo, mama and that girl, siapa yang lebih cantik?"
Jaehyuk langsung ngeliatin cewe yang lagi ngomong serius sama papanya, terud liatin mamanya, "Mama!"