Disclaimer : bakal ada double cast dari book sebelumnya. Soalnya bias aku gak banyak dan nulis yang bukan bias itu susah. Gak dapet feel dan vibesnya. Maklumin aja ya:(
---
Ingat kan impian Haechan buat bangun keluarga babi dengan anak-anak bulenya? Impiannya buat pamer ke orang orang kalo yang buluk kaya dia aja bisa dapetin anak bule?
Ya jelas gak kesampean lah! Kerjaan buat dosa tiap hari kok doa nya muluk muluk. Dari niat aja udah salah, mau pamer. Ya mana dikabulin lah, mimpi cih.
Tapi nikah sama Mamaknya Babi kesampean kok. Cuma anak-anak bulenya aja yang gak kesampean. Dapatnya malah yang muka oriental satu, yang muka copas orang lain satu.
Iya, dia sama Somi dapet anak kembar yang sekarang umurnya baru setahunan. Nikah dua tahun yang lalu, begitu wisuda langsung tancap gas. Padahal itu si Haechan udah ngelamar dari semester 4 kuliah, cuma emang dapetin restu si Henry tuh ribet.
"Yang!"
"Yang!"
Somi ngeliatin kiri kanan pahanya yang udah dijadiin pegangan sama dua anak kembarnya, "MBUL ANAKNYA!"
"BENTAR LAGI MANASIN MAKANAN DARI JEMIN SEMALEM!"
Somi ngehela napas pasrah terus ngeletakkin penanya. Tadinya dia lagi ngerjain laporan keuangan bulanan perusahaan keamanan mereka.
Widih, Haekal Chandrakumara Tarendra. CEO perusahaan Demons.corp yang berbasis perlindungan keamanan. Untuk yang ini mimpinya tercapai. Soalnya niatnya baik.
Dia begitu mulai kuliah langsung nyampein idenya ke anak anak demons. Dan tentu aja semua setuju. Ya walaupun di tahun tahun pertama mereka gak ada kemajuan, tapi yang namanya usaha, pasti gak mengkhianati hasil. Demons.Corp udah jadi salah satu perusahaan keamanan terkemuka di Indonesia sekarang.
Dia CEO nya, Somi jadi sekretaris pribadinya. Untuk wakil, siapa lagi kalo bukan si Atuy. Tangan kanan Haechan banget emang abangnya si Ryujin itu.
"Yang!"
Somi ngangkat kedua anak kembarnya buat duduk di atas sofa, "Mama sayang, bukan yang."
"Yang!"
Oh itu, tau kan kebiasaan Haechan buat manggil Somi dengan sebutan 'yang'? Nah si kembar yang baru mulai bisa ngomong itu niru kebiasaan papanya. Manggil mamanya dengan sebutan Yang.
Kalo Haechan, sih di panggil jadi--
"Mul!"
--Yep, Mbul. Tapi karena Mbul susah banget buat anak umur kurang dari setahun itu eh jadinya malah mul.
"Papa heh!" Haechan narik hidung anak kembarnya yang paling tua, "Sini Jihoon, minum vitamin dulu."
Nah kembar yang pertama namanya Adrian Jihoon Tarendra, ini yang mukanya oriental. Begitu ngeliat anaknya agak oriental pas lahir, Haechan langsung mikir. Mungkin ini karma dia ngatain si Cin--ah Renjun mulu.
"Ndaa.." Si bayi malah ngegeleng gak mau.
"Ih, adek aja mau," Haechan ngomong sambil nahan tangan anaknya yang satu lagi. Yang ini riweh banget emang.
"Auu mull!" (Mau mbul!)
"Iya iya sabar!"
Nah yang lagi di tahan Somi soalnya doyan banget minum vitamin itu namanya Albian Junkyu Tarendra. Ini yang mukanya copas sodara tiri Ryujin pas lahir, Ryujin sampe ngebawain foto Ajun bayi biar semuanya yakin.
Haechan mendadak suudzon ini istrinya ada hubungan terlarang sama si Ajun. Tapi gak ada lah ya. Somi kan masih dalam pengaruh pelet Haechan. Gak mungkin selingkuh.