Johnny tau, suatu hari dia harus rela ngeliat anak perempuannya, si bontot, the love of Tarendra, the hoyong, untuk jatuh cinta dan gantiin posisi dia jadi manusia favoritnya.
Dan maksud dia suatu hari itu kaya dua puluh tahun lagi, gak secepet ini juga!
Yui baru masuk tujuh tahun, dan tiba tiba pulang dari TK bawa anak cowo seumurannya. Mana gandengan lagi, padahal truk juga bukan. Cih.
Tadinya dia liatiiiin aja anak gadis nya itu main di kamar belakang. Khusus kamar mainnya dia.
Dari main mabil mobilan sampai main nikah nikahan. Johnny belum sanggup kalo anaknya nikah beneran. Lupa kalo Yui masih bocah dan gak akan nikah beneran.
Begitu temennya tadi dijemput pulang, Johnny langsung duduk di sebelah anaknya yang lagi asik mainin mobil remote control nya.
"Dek."
"Wi lagi main."
"Dih," Kata Johnny sambil narik anaknya buat duduk di pangkuan, "Sombong banget sama Daddy sekarang."
Yui noleh bentar, "Daddy tuh sibuk terus, pagi sibuk, siang sibuk, malam juga sibuk ih, wi ga ada temen jadinya."
"Lah yang tadi?"
"Siapa? Oh, itu Hyuk atuh namanya Dad!"
Johnny ngerutin keningnya, orang tua model apaan yang ngasih nama anak 'Hyuk' ?
"..hyuk?"
Yui ngangguk terus berdiri dari pangkuan daddynya, "Hyuk itu anak baru di TK, kata ibu guru teh orang kornea."
"Kor...nea?" Johnny gagal paham.
"Kornea!"
Johnnh mikir bentar sebelum anggukin kepala, "..korea maksud kamu?"
Yui ngeliatin daddy nya sinis, "Daddy nih, yang bener tuh kornea atuh ih!"
"Korea sayang."
"Kornea daddy."
Johnny ngehela napas capek, kalah dia kalah. "Iya deh iyaa, Si Hyuk temennya Yuwi anak Kornea."
"Bukan temen Wi tapi."
"Loh?"
Yui senyum lebar banget, "Hyuk pacarnya Wi!"
🐇
"Lala kalo gede gak boleh jadi preman ya? Malak boleh, jadi preman jang--ADUH DEK!"
Ryujin gak main main nepuk kepala abangnya pakai spatula. Mereka lagi kumpul keluarga di rumah, Atuy megang Lala, Jaemin pulang ke rumahnya bentar, Jackson sama Windi sama Taro.
Bermain catur bersama cucu aw.
"Anak gue jangan diajarin yang kaga kaga makanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Because, Daddies say so.
FanfictionKakek ganteng = Bapak setan = anak iblis. Nice.