"Bas, bedanya tepung beras sama tepung kanji, sama tepung biasa emang apaan?" tanya Juno sambil ngamatin tiga bungkus tepung di depannya.
Bastian, yang lagi ngosek-ngosek telur sama mentega pun noleh, "Emak gua bilang sih, kalo tepung beras buat bikin bubur sumsum, tepung kanji buat bikin cilok, kalo tepung biasaㅡ buat bikin pisang goreng."
Juno ngangguk, tapi dalem hati nih bermonolog kayaㅡ ah masa sih? Gitu.
Mau nanya Kala, tapi anaknya lagi hewir banget motongin daun pisang.
Ya emang ini Babas, Juno, sama Kala lagi ngapain sih? Hehehe.
Jadi beberapa hari lalu, tiga bujang ini lagi ngerasa males, bener-bener males banget sampe rasanya geser 0.5 sentimeter aja males.
Sehingga, boro-boro mau kuliah beb, orang gerak dikit aja males. Akhirnya, mereka bertiga memutuskan untuk bolos kuliah dengan alasan, "s3lF r3w4rDzZz".
YAUDAH DEH YA, pada akhirnya kan golar goler doang di kosan, tapi lama-lama kok ya bosen juga ya?
Lalu terbesitlah sebuah ide buat nobar acara master chef. Itu tuh idenya dari Bastian, gara-gara tempo hari Tella abis beli perlengkapan dapur gemes gitu.
Hehe belum diceritain ya, sejarah kembalinya Babas-Tella? Ntar deh ya.
Terus tuh yaudah, nonton ada kali 3 jam, mana posisinya nggoler dempetan kaya ikan pindang, selesai nonton, ketiganya langsung mengikrarkan diri sebagai Gordon Ramsey.
Kalo Kala sihㅡ emang jago masak. Nah yang dua nih kan, duh gimana ya bilangnya? Yaㅡ ya gitu dah.
Pagi-pagi pergi ke pasar, niatnya mau bikin bakpau ayam, tapi kayanya sihㅡ ya yaudah cobain aja ntar lah.
"Udah belom, adonannya?" tanya Kala yang udah selesai motongin daun pisang.
Nanya Juno sama Bastian, tapi yang nyaut malah Yuta.
Gatau deh, dateng-dateng pake kaos ebleh-ebleh sama anduk yang dililit, abis mandi nih kayanya.
"Liat kolor gue yang bunga-bunga ngga?" tanya nya.
Nyari kolor, tapi yang diubek ubek malah kulkas.
"Yang pink, ijo, ungu, bukan?" tanya Johnny yang baru aja keluar kamar dengan aroma semriwing.
Hm, mau pacaran nih bule perempatan.
"Iye! Liat ngga lu?" sahut Yuta sambil nyomot serabi punya Dennis.
Dennis nih lagi nugas di ruang tv, agak ngga enak sih karena anak kosan pada berisik, tapi ini si dedek gemes bilang mau ke kosan ngasihin apa tau, jadinya Dennis gabisa nugas diluar.
Dipikir aneh juga ini Dennis nurut amat sama si dedek.
"Perasaan sih kemaren liat di keranjang setrikaanㅡ kalo udah jadi ntar sisain gue ya" kata Johnny sambil ngeidipin sebelah matanya ke Kala.
IDIHHHHHH 👎👎👎
"Mau kemana lu John?"
Itu Juno yang nanya, Babas masih sibuk ngosek telor sama mentega.
"Biasa. Cabut ya gue."
Dah itu kata Johnny sebelum akhirnya pergi.
Hih, bucin. Gue doain putus. Ucap Juno si netizen penuh iri dengki 2k21.
ECIYEEEEE UDAH 2021 AJA NICCCC
By the way kemarin anak-anak nih rayain tahun baru juga loh, di rumah mas Tama dan mbak Wendy, seru deh.
"Ucok dah gua, ada yang mau nitip kaga?" tanya Dennis sambil jalan ke kamar buat ambil dompet.
"MAU OKI JELI DRINK DONG NIS! YANG JAMBU SAMA ANGGUR YA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...