Lo pada kangen ngga? Gue tuh lagi mandet banget ide asli dah kenapa ya? Padahal biasanya kalo gue nyetrika atau nyuci piring ide tuh muncul, ini ngga samsek dong.
"KEPADA KAWAN-KAWAN SEPERJUㅡ"
"Cut! Cut! Suara lu kurang lantang, Tuy. Ulangi."
Itu Juno yang ngomong, dengan posisi setengah rebahan di sofa. Atasan pake kaos ebleh ebleh punya Kala, bawahan pake boxer punya Johnny, kaki diangkat sebelah ke atas, satu tangan dipake sandaran kepala, satu lagi megang toples isi biji ketapang.
Mantap.
"Itu suara gue udah full banget loh Jun? Masa iya mesti gue kencengin lagi?" protes Yuta.
Juno sih enak daritadi nyuruh-nyuruh doang, lah yang ngelaksanain kan Yuta.
"Iyasih, tapi gue kurang merasakan semangat lu."
Hadah capek.
Yuta akhirnya jalan ke dapur, ngambil sebotol air dingin dari kulkas, abis itu duduk di sebelah Juno, "Apa gue mengundurkan diri aja ya, Jun? Lagian 3 bulan lagi kita udah mulai ribet sama skripsi segala macem, nyibukin diri kek gini sama aja bunuh diri ngga sih?"
"YA JANGAN DONG!" balas Juno sambil ngehentakin kakinya ke lantai.
Kebeneran si Bubu tuh, tau kan? Kucingnya Babas, lagi tidur disitu, sempet kaget tapi abis itu tidur lagi sih.
"Nih ya Tuy, ini tuh namanya bentuk ketotalitasan lu sebagai mahasiswa, Marsha pasti bangga sama lu."
Hmmm begitu? Ujungnya gara-gara kaum hawa...
Itu barusan suara hatinya Kala, anaknya lagi nyemilin kuaci di meja pantry.
Kepo sih ini Yuta sama Juno tuh ngapain kok ya heboh bener dari pagi? Mau nanya tapi males deh, lebih asik nonton kaya gini.
"Lagi ngapain tuh jelmaan uler sawah?" tanya Darwin.
By the way Darwin nih tambah sini tambah pinter mengumpat, sampe bahasa jamet aja Darwin khatam. Siapa yang ngajarin? Bastian sama Juno lah, soalnya kalo sama Johnny, diajarinnya ngumpat in English.
"Yang mana?" tanya Kala.
Darwin nunjuk Yuta dan Juno pake dagunya, "Tuh,"
"Si Atuy mau nyalonin diri jadi ketua di kegiatan apaan dah gua juga ngga paham" jawab Kala.
Darwin ngangguk, "Gara-gara Marsha nih pasti."
"Kok lu tau?"
"Tau lah, gue..." jawab Darwin abis itu melengos keluar, "MAU KEMANA WIN?" tanya Kala.
"UCOK!!" jawab Darwin, abis itu langsung ngibrit karena males dititipin.
Ahelah padahal Kala mau nitip ciki cuba. Begitu noleh ke samping, taunya udah ada Dennis lagi ngupas pisang, "Kapan dateng?" tanya Kala.
"Tadi."
Waduh singkat bener jawabnya ini anak pak Bambang, masih galau apa?
"Kemaren dedek gemes lu kesini, nganterin buku" kata Kala sekalian ngetes reaksi Dennis, tapi anaknya lempeng aja.
AH GA ASIK.
"Iya, udah bilang di chat" jawab Dennis setelah 10 detik diem dulu.
Berhubung Kala kepo soal Dennis, jadinya Kala mepetin lagi duduknya ke deket Dennis.
BARU MAU BUKA MULUT, Dennis udah nanya duluan, "Apa yang mau lu kepoin dari gue?" tanya Dennis.
HEHEHEHEHEHEHE cengir deh Kala.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...