Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75! Semoga Indonesia menjadi negara yang lebih baik dan dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana. Aamiin 🇮🇩
Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, para penghuni kost 127 yang disponsori oleh mas Tama dan mbak Wendy, menggelar lomba kecil-kecilan.
Seluruh keperluan lomba beserta hadiahnya, ditanggung oleh bapak dan ibu kost tersebut.
Mantap 👍
Dari seminggu yang lalu, seperti biasa Bastian dan Johnny udah heboh ngatur segala macam keperluan.
Dari mulai susunan acara, hadiah, dan segala tetek bengeknya.
Sesuai kesepakatan, ada 3 jenis lomba yang akan dilakukan.
Lomba panjat pinang, lomba estafet masukin belut ke baskom, sama lomba makan kerupuk.
Demi mensukseskan perhelatan ini, anak-anak kost featuring Hendery, Lucas, dan Theo, yang mana adalah anak kost sebelah, udah ngebagi tim jadi 2 bagian.
Tim 1 : Johnny, Kala, Hendery, Juno, Darwin.
Tim 2 : Bastian, Yuta, Dennis, Lucas, Theo.
Harap digaris bawahi kalau nama yang pertama ditulis adalah ketua tim.
"Duhhh gue gamau pake baju ginian, ah! Nyeplak entar tetenya." Protes Juno.
Darwin ngangguk setuju. "Iya... kata bunda gaboleh pake baju kaya gitu, aurat." Timpalnya.
"Hadah... ini tuh cuma buat yang panjat pinang aja abang abang, berarti yang make baju ini gue sama bang Johnny," jelas Hendery.
Langsung disanggah sama Johnny. "Lah? Yang panjat pinang kan Kala? Kenapa jadi gue?" Tanya Johnny.
"Gajadi Jon. Gue mindahin belut aja sama Darwin." Jawab Kala.
Johnny ngangguk. Lagian Kala tuh boro-boro panjat pinang, orang suruh naik ke genteng buat benerin yang bocor aja gabisa.
"Yaudah fix ya? Gue bacain sekali lagi, panjat pinang bang Johnny sama gue. Belut, bang Kala sama bang Darwin. Kerupuk, bang Juno." Jelas Hendery.
Seluruh anggota tim 1 ngangguk patuh. Dalam hati kelimanya bertekad untuk memenangkan seluruh perlombaan.
Apalagi panjat pinang tuh, hadiahnya ga main-main soalnya.
Ada iPhone 11 pro 512GB, rice cooker, uang tunai 5 juta rupiah, sama album NCT127.
Buat album itu request khusus dari Lucas. Soalnya dia lagi deketin anak kampus sebelah yang kebeneran adalah fangirl garis tegang dari NCT127.
Lucas mau nembak sambil ngasih album, tapi begitu liat harga albumnya, Lucas mengurungkan niat. Jadi jalan ninjanya adalah meminta mas Tama dan mbak Wendy masukin album ke daftar hadiah panjat pinang.
Sungguh cerdas.
"Udehhh gausa rapat rapatan segala. Yang menang udah pasti tim 2," celetuk Yuta yang baru balik dari warung ucok.
Di tangannya ada kresek berisi kripik singkong balado sama es kenyot aneka warna.
"Liat aja besok! Sampe tim 1 yang menang iPhone sama duit, rambut lu semua kita gundulin, berani kagak?" tantang Johnny.
Langsung disenggol sama Kala.
"Sinting gausa ngadi ngadi lu! Tim mereka ada Babas sama Lucas yang sat sit set," bisik Kala.
"Tenang, kelompok kita juga ada si Aheng," sahut Johnny sambil ngelirik Hendery.
"Deal ye! Pokonya yang kaga menang iPhone sama duit lima juta, rambutnya kudu botak!" kata Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...