"Next time you must be careful, Kala." ucap ibu Jessica sembari mengusap pundak anaknya.
Kala ngangguk. "Ya mom..." jawabnya ogah ogahan.
"It must be embarrassing as hell." celetuk Krystal.
Kala mengendikan kedua bahunya. "Ga juga. At least I'm not sobbing in the corner of theater on the Saturday night while the others starring at me and think like uh? She's crazy right? It very embarrassing." jawab Kala dengan ekspresi penuh kejulidan.
Tapi beneran Kala malu banget kalo inget hal itu. Jadi waktu itu Kala dan Krystal lagi jalan-jalan ke mall. Niatnya sih mau quality time berdua, sekalian Krystal nge-vlog juga kan. Nah sialnya, saat itu mereka mergokin mas Kaiza, pacarnya Krystal, lagi jalan gandengan sama cewek.
Saat itu juga, kamera yang dipake buat nge-vlog langsung dimatiin. Krystal mukanya udah merah banget nahan marah. Kala panik takut kakaknya macem-macem. Apalagi waktu Krystal narik tangannya terus jalan ke arah Kaiza. PANIK BANGET.
Tapi untungnya sih begitu nyamperin, Krystal cuma kaya nanya ini cewek siapa. Kampretnya, si mas Kaiza ini ngaku kalo itu cewek selingkuhannya dan mutusin Krystal saat itu juga.
KRYSTAL LANGSUNG NANGIS KELOJOTAN MERAUNG RAUNG DISITU.
DI BIOSKOP.
MALAM MINGGU.
RAME!!!
KALA MALU!!
Mau tau yang Kala lakukan saat itu? Kala dengan langkah cepat langsung jalan pergi ninggalin Krystal karena malu.
BEDEBAHHHHH!
"Can't you just stop being annoying?" seru Krystal dengan mata nyalang.
"I'm the most annoying person when I'm with you and I'm so glad to do that." balas Kala dengan nada super menyebalkan.
Bu Jessica cuma geleng kepala aja. Percuma juga ini anak dua gabakal bisa dilerai.
Sementara di sudut ruangan lain, Yuta dan Johnny lagi duduk berdua sambil minum kopi.
Kopi mahal dong dari starbucks. Tadi dibawain sama mamanya Kala.
"John, gue denger Kala ngobrol sama emaknya terus kakaknya berasa lagi ujian listening." celetuk Yuta. Matanya menatap nanar Kala, bu Jessica, dan Krystal.
Johnny ketawa. "They were lived in L.A for 5 years. I think when Kala was 7? I'm not sure? That's why they speak English very often butㅡ sometimes they speak Javanese too, 'cause om Brawijaya was born in Solo." balas Johnny.
Yuta melongo dengernya.
"Cakep-cakep ya keluarganya Kala, kaya artis. Si Kala juga emang cakep si." celetuk Yuta lagi.
Johnny ngangguk setuju. Itu satu keluarga emang original visual semua.
"Mbak Krystal is a youtuber. Semacam beauty influencer? I don't know, tapi konten youtube-nya mostly soal make up. Kadang ada juga vlog kuliahnya, ga jarang juga ada Kala, sebelum kuliah gue juga lumayan sering diajak nge-vlog bareng." ungkap Johnny.
Hm, Yuta dengki mendengarnya.
"But still... they're not celebrity Tuy." sambung Johnny.
Yuta ngangguk. "Iyesih. Tapi tetep aja kalo gue gatau itu emak sama kakaknya Kala, terus gue ketemu mereka dijalan, keknya gue bakal minta foto sama tanda tangan" sahut Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanficDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...