"Masalah idup gue tuh kalo ngga masuk angin, ya sakit pinggang."
Hari Senin, jam 7 pagi, disaat Dennis lagi wara wiri nyiapin sarapan, Bastian kebut laporan karena semalem ketiduran, Johnny nonton National Geographic, dan yang lainㅡ masih bobo, kalimat itu adalah kalimat pertama yang Yuta ucapkan saat keluar dari kamar.
Masih pake setelan tidur, muka masih beler, dah lah pokoknya orang bangun tidur ajadah bayangin begimana.
Sebenernya gapapa sih, cuma kan ya, ya gapapa sih. Cuma... ya gapapa. Tapi kan kaya... ya gapapa sih, yaudahlah.
"Lo kurang minum air putih, Tuy. Sama banyakin makan sayur, terus olahraga, kerjaan lo kan kalo ga begadang ya kopi."
Itu Johnny yang nyaut, tapi matanya masih fokus natap layar televisi yang nampilin video orang utan lagi ngunyah kacang.
"Kalo ga minum kopi gue gaakan bisa begadang John, ga begadang tugas ga kelar" kata Yuta.
Bener deh, kehidupan ITB tuh keras banget. Udah masuknya susah, ngejalanin kuliahnya susah, lulusnya juga denger-denger susah.
Hadah.
"Ya diimbangin lah, percuma juga tugas lo dapet A tapi rajin tipes. Ikut gue nge-gym deh gimana, mau ngga ?" tanya Johnny.
Hm... nge-gym ya ? Sebenernya Yuta udah ada rencana sih dari setaun lalu.
YA IYA RENCANA DOANG. Begitu mau ngelaksanain malahㅡ ah mending uangnya dipake makan.
AMPAS !!!!
"Olahraga sendiri aja dah gue John."
"Gabakal bener, paling ujungnya cuma kuat sehari dua hari ? Kalo ke tempat gym kan lo bisa konsul juga sama trainer-nya, olahraga yang cocok buat lo apa, gitu."
Duh... gimana ya ? Gimana ya ? Gimana ya ?
"Di tempat gue asik kok Tuy, ntar biar sekalian gue kenalin sama trainer-nya" tawar Johnny sekali lagi.
Gimana ya... gimana ya...
"Ayodah, mulai kapan ?"
Johnny senyum, senang rasanya bisa membawa temannya untuk hidup sehat.
Dulu pernah ngajakin Kala, tapi baru sehari udah kapok, katanya digodain abang-abang botak berotot.
PADAHAL MAH MALES AJA ITU KALA.
"Gue sih biasanya Sabtu, soalnya kalo weekdays bener-bener gabisa karena ya lu tau sendiri jadwal kita kek apa ? Lo kalo mau bareng gue ayo, kalo misal mau hari lain juga bebas sih, yang penting first day lo disana, datengnya bareng gue" jelas Johnny.
Yuta ngangguk, "Yaudah gue bareng lu ajalah John, Sabtu ini berarti ya mulai ?"
"Iye Sabㅡ"
"ALARM LU BUNYI KAGA GUA TANYA ?"
"BUNYI ! TAPI KAN LU SNOOZE JADINYA GUE GA DENGER !"
"KUPING LU DOLE !"
"YA APA BEDANYA SAMA KUPING LU ! JAKET BIRU GUA MANA ?"
"DI LAUNDRY !!"
Itu Dennis yang jawab dari dapur.
Hadah... kebiasaan ini pasti Juno sama Darwin semalem marathon drakor, jadinya telat bangun.
"Tuy pinjem motor dong !" seru Juno dari arah teras. Anaknya lagi hewir pake sepatu.
Yuta berdiri abis itu nyamperin Juno, "Kalo motor gue lu pake, gue ke kampus pake apaan gua tanya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...