Niat Kala hari ini adalah bermalas malasan di kasur. Guling kanan, guling kiri, pokoknya malas malasan.
Kala mau mengistirahatkan badannya karena besok, Kala mau tanding di Festival Olahraga Bandung yang bertempat di kampus pacarnya Dennis.
Yuhuuuu!!!
Ah by the way, ini udah satu minggu semenjak Papanya Alana meninggal. Terakhir Kala ketemu Lana tuh ya malem itu, itu loh yang Kala meluk Alana di tengah sunyinya malam.
Karena setelahnya, Kala pamit pulang ke rumahnya di PIK, dan besoknya langsung balik lagi ke Bandung. Pengennya sih di Jakarta dulu buat nemenin Alana, ya tapi kan kuliah jadi ya...
Tapi, meskipun enggak bisa nemenin langsung, Kala rajin banget nanyain kabarnya Alana lewat chat. Enggak jarang juga kalau malem mereka telfonan.
Setelah satu minggu bolos kuliah, akhirnya hari ini Alana udah balik lagi ke Bandung. Tadinya mau Kala jemput, tapi kata Lana enggak usah soalnya bareng sama Juno yang emang kebetulan ikut nemenin Alana terus disana.
Balik lagi ke rencana leyeh-leyeh all day long-nya Kala, kayaknya rencana itu terpaksa harus dibuang jauh-jauh.
Karena ini tuh jam 7 pagi dan diluar tuh udah rame banget, sama suara lagu The Changcuters yang disetel pake speaker wireless-nya Dennis, featuring suara sember dari Bastian, Johnny, dan Darwin.
IYA LOH, DARWIN BENERAN JOIN CLUB BUBUR BASTIAN SAMA JOHNNY!!!
Enggak tau aja tuh si Dennis udah ketar ketir.
Mau lanjut tidur, tapi kalau udah kebangun gini tuh jadi enggak bisa tidur lagi. Ditambah perutnya juga laper minta diisi. Jadinya dengan berat hati, Kala melangkah ke kamar mandi buat sikat gigi dan cuci muka.
Ga perlu mandi lah. Kala lagi merasa tampan bercahaya hari ini.
"ATUY, TUTUP ODOL LU KEMANAIN?" sentak Kala, waktu menemukan odol tergeletak tanpa tutup.
Nunggu beberapa detik tapi enggak ada jawaban dari Yuta. Kala kesel, akhirnya setelah selesai sama urusannya, Kala samperin ke kamar yang bersangkutan.
Anaknya masih bobo ternyata. Pura-pura bobo lebih tepatnya.
Kenapa Kala tau? Karena ini posisi tidurnya Yuta tuh rapi dan mulutnya ga mangap. Kalau tidur beneran, ini anak mesti mangap, terus kakinya tuh udah ngangkang kesana kemari.
"Tuy, tutup odol mana Tuy?" tanya Kala. Tangannya ikut gerak ngegoncang goncangin badannya Yuta.
Sekali goyang enggak ada pergerakan. Ditowel pantatnya, masih juga enggak bergeming.
Hmmm, mau main-main rupanya.
Karena kepalang bete, ditariklah itu celananya. Abis itu dicabut bulu kakinya.
"SHIT!" pekik Yuta. Dengan kesadaran penuh, langsung ngusap ngusap kakinya.
"Enggak usah sok english, lu bukan Johnny. Tutup odol mana buruan." pinta Kala. Enggak peduli sama Yuta yang kesakitan.
Bukannya jawab, Yuta malah mandang sengit Kala.
"Apasi lu liat-liat? Naksir? Mana sini cepet Tuy, ah!" pinta Kala lagi.
"Alus dikit kenapasi banguninnya? Sakit anjir!" balas Yuta terus beringsut turun dari kasur, "Nih." Yuta ngasihin tutup odol.
Ternyata ada di meja daritadi. Sengaja di bawa ke kamar sama Yuta, biar Kala ngomel.
Kala memamerkan cengiran lebarnya seraya menerima si tutup odol. "Makanya enggak usah iseng. Dadah ganteng." kata Kala terus jalan keluar kamar. Ga lupa ngedipin sebelah matanya ke Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...