18 : Kala Issa Perfect Guy ? BOHONG BANGET !

174 28 6
                                    

"Halo semuanya ! Juno dan Darwin disini ! Berhubung author-nya lagi bingung mau lanjutin ceritanya gimana, tapi pengen update, jadiㅡ beneran nih Win ? Kalo anaknya ngamuk gimana ?" tanya Juno di tengah kegiatan menyapa para pembaca.

Darwin ngangguk mantap, "Biarin aja, saatnya spill the tea !" seru Darwin.

"Awkayyyy jadiㅡ sebenernya sih enakan ajak Johnny, ya nggak sih ? Tapi Johnny lagi sibuk di kampus" tanya Juno.

"Calon penerus bapak Habibie sih dia... yaudahlah Jun gapapa kita aja, jadi pertama mau bahas apa nih ?" tanya Darwin.

Juno senyum lebar ke arah kamera, "Sebelum bahas apa, kita tanya dulu ke teteh-teteh pembaca, mereka pada tau nggak, kita mau ngegibahin siapa ?" kata Juno.

"Ohiyㅡ lah Jun ? Gaakan bisa jawab lah mereka, lo kira ini sesi tanya jawab radio..." sahut Darwin.

"Betul juga... yaudah langsung aja ! Jadi, hari ini kita mau gibahin tokoh utama yang sebenernya ga cocok cocok amat jadi tokoh utama yaituㅡ Kalandra !" tutur Juno.

Darwin menjetikan jarinya di depan kamera, "Bener banget ! Jadi disini, gue sama Juno mau ngasih teh ke kalian, tentang siapa sih Arion Kalandra Putra Erlangga ?" kata Darwin.

"Kalo lo tanya ke cewek-cewek sih, jelas jawabannya pasti bagus semua Win." sahut Juno.

"Waduh... gimana tuh contohnya ?" tanya Darwin sok penasaran.

"Gini nih, duhhh kak Arion itu ganteng banget kaya pangeran disney. Kak Arion itu sempurna gaada celah sama sekali. Pokoknya kak Arion paling ganteng se-Indonesia raya fix no debat ! Gitu Win" jawab Juno dengan suara yang dicempreng cemprengin.

Darwin ketawa sinis dengernya, "Duhhh kalian nih ya, cewek-cewek, jangan mau ditipu sama tampangnya Kala yangㅡ ya emang ganteng sih. Even masih gantengan gue, tapi Kala tuh aslinya CLUMSY BANGET !"

"ASLIIIIIIII ! Nih ya kalo kata Johnny tuh gini, Kala may seem perfect, but he lack 1% when he's doing something. Dan menurut gue sih itu bener banget. Barang apa aja, kalo Kala yang pegang  pasti cepet rusak. Ya abisnya dia tuh kalo naro barang ke meja aja barbar banget, kayanya Kala nih kalo naro barang gaada bunyi BRUK ! GEDEBUG ! ga puas deh" ungkap Juno dengan menggebu.

"Duh Junnnn lo inget ga sihㅡ eh lo belom kost disini waktu itu. Ini gue juga diceritain Atuy sih, jadi waktu jaman maba, dulu udah lama. Kala nih balik kampus, kayanya sih lagi badmood, DAN LO TAU NGGA JUN ?!" tanya Darwin yang tiba-tiba histeris.

"YA NGGA TAU LAH, WIN ?! KAN LO BELOM BILANG ?!" balas Juno nggak kalah histeris.

"Ohiya. Jadi gini, KAN KALA LAGI PEGANG HAPE YA. TERUS HAPENYA DITARO DI ATAS MEJA, TAPI INI SIH JATOHNYA KAYA NGELEMPAR LO BAYANGIN DONG Jㅡ kenapa Jun ?" tanya Darwin waktu Juno ngeberhentiin kalimatnya.

"Lo gausah ngegas ngomongnya Win. Pertama, bukan lo banget. Kedua, pengang kuping gue" kata Juno.

"Oh maap, terlalu bersemangat gue. Nah itukan hapenya dilempar ke meja dan lo tau apa ???? Kala tuh lempar pas bagian layarnya Junnnnnnn bagian layarrrrrrrr posisinya disitu hape Kala iPhone 8 yangㅡ duh pokoknya tuh itu baru bangetttt keluar gitu hapenya waktu itu. Nih Atuy aja saking speechless-nya liat Kala yang memperlakukan hape mahalnya kaya kulit kuaci, jadi pengen bilang giniㅡ OALA MEDUSA KALANDRA BERTAUBATLAH KAU KE JALAN YANG BENAR ITU IPHONE 8 KAU LEMPAR LEMPAR SAKIT GINJAL GUE LIATNYA. Gitu, Jun. Sorry ngegas soalnya Atuy waktu cerita kaya gitu" ungkap Darwin.

"Ya emangggggg Kala tuh sembrononya gaada obat ! Eh tapi gue ada cerita ini gatau sih ngakak apa engga. Lo tau ngga sih anak SBM kan pas semester 1 ada matkul Performance Art tuh, waktu itu angkatan Kala tugas akhirnya bikin kaya semacam pensi gitu inget ga lu ?" tanya Juno.

"The Ethereal" Arion ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang