"Lo tau Jason Bubu ngga, Jun?"
Juno noleh sebentar, terus balik ngocok telur lagi, "Jason Bubu siapa?"
"Jason Bubu, Jun."
"Iya, Bas. Jason Bubu siapa, yang mana?" tanya Juno lagi. By the way ini ngocok telur daritadi kayanya ngga nyampur-nyampur dah.
Bastian ngegeserin bangkunya biar lebih mepet sama Juno, ga paham juga sih kenapa harus dempet dempetan begitu.
"Jason Bubu ihhhh Junoooo Jason Bubuuuu!"
Juno ngehela nafas pelan abis itu noleh ke Bastian yang juga lagi natap dia.
Idih nyebelin bener ini muka si Babas, gitu pikir Juno.
"Gue ngga tau, Bas. NGGA. TAU." jawab Juno yang langsung direspon lirikan sinis sama Bastian, "Cupu lu! Masa Jason Bubu gatau!" katanya abis itu jalan ke ruang tv.
IDIHHHHHHH
Ngga lama Johnny keluar kamar tuh, udah rapi udah wangi.
Hmmm... pasti mau pacaran.
"John, Jason Bubu teh saha?" tanya Juno.
Johnny yang lagi nuang air diem dulu, minum, abis itu mukanya kaya mikir, "Jason? My brother's snake... his name is Jason..." gumam Johnny abis itu duduk di bangku pantry. Ngambil roti punyaㅡ gatau punya siapa pokoknya dahlah makan aja.
Yuta yang kebeneran lagi lewat, langsung excited begitu denger adeknya Johnny melihara ular.
"ADEK LO MIARA ULER JOHN? BENERAN?" tanya Yuta sambil ngegoncang goncangin badannya Johnny.
Untung rotinya udah ketelen.
"Beneran! Lu sekali kali maen dah ke rumah Johnny, berasa liburan di hutan amazon."
Itu Kala yang jawab, masih pake piyama terus bawa-bawa laptop. Kayanya sih mau lanjut nugas.
"SUMPAH DEMI APASIH JOHN? GUE MAU GUE MAU!" seru Yuta. Terus Bastian ikut ikutan, "GUE JUGA!" serunya.
Johnny ngangguk, "Iye ntar liburan pada maen ke rumah gue dah. Kita safari night sambil bakar ikan."
WOW SAFARI NIGHT 😱
"Emang beneran di rumah Johnny ada kebun binatangnya?" tanya Dennis. Anaknya daritadi lagi nonton siaran berita pagi, denger ucapan Kala kok seperti yang tidak meyakinkan.
"Bener, jangankan uler, semut merah muda alaska aja ada" jawab Kala sambil buka laptopnya. Agak kesel juga weekend begini dapet kiriman tugas dari dosennya.
Dennis ngga jawab, tapi langsung ngotak ngatik handphone-nya.
"Darwin?"Darwin noleh dan mendapati sosok yang sebenernya pengen dia tonjok tapi Darwin ngga jago berantem. Jadinya diem aja sambil ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...