Special Part Winwin's Birthday ! 🎉💔

130 23 11
                                    

Another special part~ and this part is dedicated to one and only NCT's favorite boy Dong Sicheng !!!!

Sending wishes for you to have a lovely day and a fabulous year filled with success, joy, and love. Stay healthy ! Happy birthday, dear Winwin ! And welcome back to NCT 💚💚

 Stay healthy ! Happy birthday, dear Winwin ! And welcome back to NCT 💚💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















Pokoknya terserah Darwin !

Itu adalah tema yang diambil sama anak-anak kost 127, dalam rangka merayakan ulang tahun Darwin.

Jarak ulang tahunnya nih emang cuma beda 2 hari sama ulang tahun Yuta.

Tadinya malah mau dirayain barengan, biar hemat biaya gitu kan, tapi berhubung Darwin ini kayaㅡ apa ya istilahnya ? Kembang desa ? Iya kembang desa ! Darwin ini memang kalo diibaratkan udah kaya kembang desanya anak 127, makanya harus dibuat sespesial mungkin.

Kue ulang tahun aja biasanya tuh udah disiapin kan, jadi yang ulang tahun terima jadi aja. Tapi buat Darwin, mereka nih sengaja belinya nanti aja bareng birthday boy-nya langsung. Biar Darwin sendiri yang milih mau kaya gimana.

KURANG KEMBANG DESA APALAGI.

Apalagi Bastian tuh, dari semalem udah heboh banget ngegelar karpet merah depan kamar Darwin, katanya biar Darwin berasa jadi raja sehari.

Terus kan ditanya tuh sama Johnny, itu karpet merah dapet darimana ?

"Pinjem sama ibu-ibu majelis taklim, gantinya nomor WhatsApp gue disebarin."

Ya begitu kira-kira jawaban Bastian yang dicampur haha hehe.

Abis itu ditanya lagi sama Kala, "Dih ? Ga takut diterror ibu-ibu lu ? Dijodohin sama anaknya lu ntar dih ?"

Bastian cengengesan lagi, katanya begini, "Tenang, calon mertua gue modelan bu Subroto ini, aman lah."

SHOMBONG

Nah udah kan tuh ya Babas gelar karpet, tapi ini udah jam 9 Darwin pintunya masih rapet.

Padahal biasanya Darwin nih jam 8 juga udah bangun, ngegeleprak di ruang tv sambil telfonan sama bundanya.

Akhirnya dibuka tuh sama Babas, ga dikunci kan, tapi kamarnya kosong terus rapi banget. Maksudnya tuh tempat tidurnya ga kaya abis ditidurin.

Bingung dong ini kemana deh Darwin ?

"NIS ANAK LU KEMANA NIS ?"

Dennis yang seperti biasa lagi masak buat sarapan noleh sebentar, "PACAR AJA KAGA ADA GIMANA MAU BERANAK ???"

"EH ANJIR JADI KALO UDAH ADA CEWEK LAGI LU MAU LANGSUNG BERKEMBANG BIAK NIS ?"

Itu Juno yang nanya, padahal orangnya lagi mandi.

"ENGGA LAH ! MAKSUDNYA KALO UDAH ADA PACAR KAN BISA GUE AJAK NIKAH BARU PUNYA ANAK !"

"LU UDAH PUNYA APA GUA TANYA JUDUL SKRIPSI AJA BELOM ADA HILALNYA UDAH SOK BENER NIKAHIN ANAK ORANG ?"

"The Ethereal" Arion ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang