This part is dedicated to our handsome, talented, donkey, cucumber, prince Eric, and happy virus Hendery ! Because today is his birthday and I'm just too excited about WayV members joining NCT2020 project especially for XiaoHenYang OMG they look so happy 😭😭😭
Happy Hendery Day ! 💚
"Cheese cake apa choco lava?" tanya Juno sambil merhatiin deretan kue ulang tahun di depannya.
Hari ini Hendery si tetangga sebelah ulang tahun. Sebagai sesama rekan rantau yang baik, penghuni kost 127 dan NCT United berencana bikin surprise party ala ala buat si Aheng.
Semua udah dibagi tugas, ada yang dekor kosan, ngajak Hendery muter kesana kemari biar orangnya ngga balik dulu, nyari kado, sampe beli kue.
Nah Kala dan Juno, kebagian beli kue.
Sebenernya nawarin diri sih mereka, karena kangen aja jalan-jalan berdua.
Hehe pada ngga tau kan? Kalo misalnya Kala dan Juno ini adalah partner diam-diam sering jalan berdua? 👁👄👁
Part selanjutnya nanti dibikin deh ya one day khusus Kala dan Juno 👁👄👁.
"Gue malah kepikiran gini deh Jun, gimana kalo kue ulang tahunnya, kita ganti aja pake ceker ayam?" kata Kala.
Juno ngerutin dahinya bingung karena YAKALI BRO KUENYA DIGANTI CEKER?
"Kal, ngga estetik dong gausah ngaco lu ah!" jawab Juno. Abis itu lanjut ngamatin deretan kue lagi.
Padahal daritadi udah diliatin sama mbak-mbaknya, karena udah hampir sejam ngeliatin doang beli enggak.
"Enggak gitu konsepnya, Jun. Soalnya itu anak suka banget sama ceker ayam, gue jamin sih, dia pasti seneng."
Hm... iya juga ya. Karena tujuan dari seserprisan ini kan buat bikin yang ulang tahun happy, jadiㅡ AH TAPI MASA CEKER BANGET?
Enggak estetik enggak, enggak bisa pokoknya.
"Gini aja deh, kita tetep beli birthday cake disini. Nah si ceker, itu special gift dari kita, gimana?" tawar Juno.
Kala keliatan mikir, dipikir iya bener juga kata Juno.
"Yaudah, beli yang itu aja tuh, doski suka warna pink soalnyaㅡ mbak yang itu satu ya." tunjuk Kala ke kue yang paling pojok terus jalan ke meja kasir.
Juno ngekorin Kala, dalem hati ngerasa ngga terima ini apaan nih ada apa tau bener kayaknya Kala soal Hendery.
"Kok lu tauan ajasih Kal? Ada apaan lu si Padang?" tanya Juno dengan nada sedikit nyolot.
Kala ngehela napas pelan. "Ada apa apaan si? Orang cuma gitu doang juga?"
"NGGA GITㅡ"
"Berisik anjir!" potong Kala sambil ngebekep mulutnya Juno.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...