🔞 If u're younger than 18, please be wise. 🔞
Kilas balik 120 hari yang lalu
Waktu kabar Johnny dan Audy jadian mulai menyebar, respon orang-orang jelas kaget.
Kayaㅡ ha ? Kok Johnny mau sama Audy yang kaya begitu sih ? Seru netizen yang tidak budiman.
Waduh, emang kaya begitu gimana nih ?
Jadi begini, Audy ini anaknya lumayan aktif di kegiatan kampus dan luar kampus. Temennya dimana-mana, istilahnya tuh Audy kalo lagi jalan, tiap pengkolan ada aja gitu yang nyapa.
Kalo Kala kan tiap pengkolan disapa sama orang, seringnya ngga kenal sama yang nyapa. Nah si kalo Audy nih tiap disapa sama orang ya dia pasti kenal sama orang yang nyapa.
Ya 11 12 lah sama Johnny.
TAPI... reputasi Audy diantara orang-orang ini tuh kurang bagus. Meskipun iya, anaknya friendly, terus asik even ya agak rese sih.
Coba deh tanya misalnya sama anak FSRD, "Lo tau Audy anak DKV 2017 ngga ?"
Pasti nanti jawabannya tuh kayaㅡ
"Audy ? Kirai Zoella Audy yang sering keluar masuk club ?"
"Oh tau, si Audy yang hobinya mabok itu kan ?"
"Audy Padang ? Tau gue, sering ketemu di club, denger-denger dia nge-drug juga sih."
Daaaaan masih banyak lagi kalimat serupa yang bakal orang-orang bilang tiap ditanya soal Audy.
Terus Audy tau ngga tuh kalo 'pandangan' orang ke dia tuh begitu ? Oh ya jelas tau dong beb, bukan tau lagi, tapi sangat paham.
Tanggapannya gimana ? Yaㅡ ga gimana-gimana...
Lagian apa yang mereka bilang itu ngga bener jadiㅡ yaudah.
Waktu Juno bilang kalo Audy ini aneh terus nyebelin, nyatanya emang bener.
Audy emang sering ngelakuin hal-hal yang menurut orang pada umumnya kayaㅡ anjir lo ngapain sih ?
Contoh, pergi ke club. Ya pergi ke club emang bukan suatu hal yang aneh, tapi hal yang Audy lakuin di club ini yang bisa dibilang rada lo ngapain sih cuy ???
Ngobrol. Audy ke club cuma buat ngobrol sama orang-orang yang udah istilahnya fucked up banget sama hidupnya.
Ya paham lah, orang kalo pergi ke club ngga cuma karena emang iseng pengen have fun, tapi juga pengen sejenak kabur dari masalahnya.
Disini, Audy cuma pengen bantu mereka, istilahnya mah jadi table counselor. Bantuin mereka yang udah lost in between biar nyasarnya ngga makin jauh.
Orang-orang yang langganan dateng ke club itu, udah paham banget sama mukanya Audy dan apa aja yang cewek itu lakuin disana.
Jadi kalo ada yang bilang Audy si tukang keluar masuk club, mereka ngga salah, yang salah adalah mereka yang bilang Audy ngelakuin hal-hal yang dianggap menyimpang di club.
Duh, jangankan nge-drug, Audy aja tuh ke club bekel Pulpy orange. Disaat orang-orang disekitarnya minum alkohol, Audy dengan santainya minun minuman berbulir jeruk itu pake es batu.
NAH disuatu malam, Johnny tiba-tiba diajak ke sebuah club sama temen-temen satu jurusannya. Ngga ada yang spesial sih, cuma ya pengen aja. Kalo temen-temennya Johnny nih emang udah langganan hampir tiap malem, tapi ya Johnny sih males.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...