Yuta berniat mengawali hari dengan senyum cerah ceria. Caranya gimana ? Tentu saja dengan makan bubur mang Sastra.
Tapi eh tapi, begitu buka mata kok rasanya rame banget di luar, buka gorden taunya hujan. Bukan hujan biasa, hujan gede sampe anginnya was wes wos.
Kalo udah begini, dipastikan mang Sastra juga ngga akan dagang.
Yuta kecewa. Padahal semalem mimpi makan bubur di alun-alun Bandung.
Yasudah, tidak ada bubur tidak apa-apa. Yuta akan tetap keluar kamar dengan hati riang gembira.
Lagian ini hari Sabtu, hari dimana ananda Kalandra akan bereskperimen bikin masakan di dapur wHiCh m3aNsz makan gratis dari Kala.
"Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka..."
"Ya ya ya..."
"Dulu aku cinta padamu dulu aku memang cinta..."
"Ya ya ya..."
Ohㅡ khusus bagian ya ya ya ini, yang nyanyi Darwin. Sambil nyelendeh di sofa.
Ceritanya jadi backing vocal sekalian operator tv.
"Sekarang tak lagi tak lagi tak lagi tak lagi tak lagi tak lagi tak lagi tㅡ kenapa ?" tanya Juno waktu nyanyiannya diberhentiin sama Dennis.
"Tak laginya kebanyakan, Jun. Harusnya tiga kali aja. Gini nih, sekarang tak lagi tak lagi tak lagi... gitu" kata Dennis.
Ngerti nggak, Dennis tuh nyanyi dangdut, tapi mukanya datar. Tapi itu bukan karena Dennis ngga enjoy lagunya atau lagi bete, engga. Ya karena emang bentukannya begitu aja si Dennis.
Juno ngangguk, "Oh oke sekarang tak lagi tak lagi tak lagiㅡ lirik lanjutannya apa ya Nis ?"
Hadahhhhh gemes bener ini Yuta liatnya.
"Ganti lagu dah ganti lagu. Win siniin remotnya Win" titah Yuta sambil ngedudukin diri di samping Darwin.
"Jangan The Changcuters ah Tuy, bosen" kata Juno.
"Kaga... udah enak nih lagunya, siapin kecrekan dulu jan lupa" sahut Yuta sambil sibuk nyari-nyari lagu pilihannya.
Langsung diambil itu kecrekan sama Darwin. Juno sama Dennis ngeliatin aja, tapi di tangannya udah siap microphone kelap kelip.
By the way, sekarang microphone-nya ngga cuma satu. Minggu lalu, Darwin, Juno, Bastian, sama Johnny abis beli di Oren. Lumayan mumpung lagi diskon 90%, free ongkir lagi.
"Nah okeㅡ SIAP POSISI SEMUANYA !" kata Yuta. Anaknya udah berdiri sambil pegang kecrekan.
"Oh tau gue nih lagu kesukaan bapak gue !" kata Juno bertepatan dengan musik yang mulai menyala.
Padahal nih ya, di kamar tuh Kala lagi ngeringkuk kedinginan sambil dikompres sama Johnny.
Demam gara-gara semalem balik kampus keujanan, udah gitu cuma makan sekali, sisanya ganjel pake kopi.
"aku bukan pengemis CINTAAAAAAAAAA"
Pas bagian cinta tuh suaranya Dennis yang paling kedengeran melengking banget. Mana badannya sampe ngeliuk-liuk juga lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...