32 : Jangan Ada Yuta Diantara Kita

156 25 8
                                    

Di kost 127, ada beberapa barang yang diberi stempel sebagai barang milik bersama.

Ngga resmi sih, tapi secara ngga langsung kaya gitu.

Contoh, speaker punya Dennis, kaos nirvana punya Darwin, dan stock mie instan punya Kala.

Hehe gaya banget nih Darwin udah punya kaos nirvana, padahal sebelumnya kaos Darwin nih gambar pucca atau ngga keroppi.

Selain ketiga barang di atas, ada lagi satu hal yang dijadikan hak paten milik bersama oleh penghuni 127.

Apa itu ? Motor punya Yuta.

Padahal, di 127 tuh yang bawa motor ngga cuma Yuta, soalnya Darwin sama Juno juga bawanya motor dari rumah.

Eh ngga deng, Juno bulan lalu ganti mobil, soalnya ya pengen aja. Katanya biar asik kalo lagi galau bisa kaya anak pinterest.

Ngga paham juga sih motivasinya apa.

NAH balik lagi ke motor, jadi walaupun dikosan motor ada tiga, tapi cuma motor Yuta yang bisa dipake untuk semua.

Soalnya motor Yuta tuh Vespa Sprint, gemes deh warna kuning muda gitu. Terus ada sticker monokurobo-nya.

Sedangkan, Darwin sama Juno nih motornya samaan, Kawasaki Ninja ZX-10RR. Warnanya apa ? Hitam dong beb agar terlihat jantan.

Awalnya tuh ya, anak-anak kost kecuali Dennis, pada bingung ini apaan motor gede item parkir depan kosan.

PUNYA SIAPE ?????

Awalnya ngira punya Johnny atau Bastian, tapi bukan, karena dua-duanya bawa mobil dari rumah.

Lagianㅡ Bastian gabisa naik motor...

Begitu tau itu punya Darwin, langsung pada ceming.

Kayaㅡ HAH AWIN SIAPA YANG NGAJARIN MENGENDARAI MOTOR PEMBALAP ???

Tambah kaget waktu Dennis bilang, "Dih ? Darwin dari SMA udah biasa kali, ikut balapan motor."

Meskipun diliatin sama Dennis sih.

ASTAGFIRULLAHALADZIM

Terus, besoknya Bastian, Yuta, sama Johnny minta dibonceng naik motor sama Darwin.

Tadinya sih mau cengpat alias bonceng empat.

TAPI MAU DIMANA LUR ?! KNALPOT ?!

Ya akhirnya dibonceng ganti gantian, sampe bensinnya Darwin abis berapa tuh waktu itu.

Setelah dibonceng keliling Bandung, baru deh percaya kalo Darwin jago balapan.

NYETIRNYA SAT SIT SET BANGET BEB ! ROSSI SAMA MARQUEZ MAH LEWAT !

JADIIII karena itu, pagi ini Juno dengan segala kebesaran hatinya, meminjam motor milik Yuta.

Mau kemana Juno ? Beli bubur mang Sastra.

IH pada ngga tau ya ? Kalo sekarang mang Sastra udah punya kedai sendiri. Jadi ngga pernah keliling bawa gerobak lagi.

Huhuhu sedih banget deh Bastian sama Johnny. Anak-anak lain juga sedih sih, karena jadinya kan kalo mau bubur mang Sastra, harus jalan dulu tuh ke deket gapura.

Ngga terlalu jauh sih... CUMA YA MAGER AJA.

Saking langganannya, waktu mang Sastra bilang gaakan jualan keliling lagi, sama anak-anak kost tuh sampe dikirim karangan bunga dan ngga lupa umbul-umbul ke kedai barunya.

HEBOHHHH BANGET !!! Pembukaan kedai bubur sederhana, jadi mirip kaya pembukaan resto bintang lima.

Tapi tetep, agenda nongkrong pagi di teras, masih terus berjalan. Karena, masih ada mang Gumilar si tukang bubur sumsum.

"The Ethereal" Arion ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang