"MAU IKUT!" Rengek Kala.
Sebel banget nih Kala, gara-gara jurusan dia kuliahnya setahun tiga semester, jadinya tuh waktunya orang pada libur, dia harus kuliah.
Libur tuh paling kalo lebaran doang, itu juga cuma dua minggu.
SEBEL BANGET KAYA ANAK SEKOLAH AJA LIBUR DUA MINGGU, NGGA KAYA ANAK KULIAHAN!
Alana juga nih pake ada acara pamer segala, kan Kala juga pengen.
Waktu itu mbak Krystal emang sempet ke Bandung buatㅡ ya pengen aja.
Disitu Kala kenalin tuh kakaknya ke Alana, eh malah jadi akrab banget sampai sekarang.
Katanya obrolannya cocok.
Mbak Krystal bahkan pernah bilang mau buang Kala terus ngangkat Alana jadi adeknya.
Cih gatau diri. Lupa banget tuh, sama jasa Kala waktu Krystal patah hati pasca putus sama Kaiza.
Kala kesel banget ini bosen sendirian di kosan. Semalem ada mas Tama sih dateng nemenin main playstation, tapi itu juga cuma sebentar soalnya Kala harus nugas.
Guna menghapus kegundahan di hari minggu yang kelam ini, Kala memutuskan buat pergi ke teras.
Ngga, bukan buat ngecengin anak gadis yang sengaja lewat kok.
Kala mau nyuci si cecepㅡ mobilnya. Udah kotor banget gara-gara seminggu kemarin dipake keliling Bandung terus keujanan.
"Bang Kala, main dong!" panggil Lucas sambil gelendotan di pager, pake nada anak kecil kalo nyamper temennya main.
Kayanya sih dari bau baunya mau minta nasi ini anak.
"Kalanya ngga ada lagi berak," jawab Kala sekenanya.
Kirain mah Lucas bakal berhenti, taunya malah nyautin lagi.
"Dih? Bang Kala berak di teras!" seru Lucas.
Bertepatan sama Alika, anak kosan ujung yang lagi lewat.
Orangnya kayak mau ketawa, tapi kasian liat tampang Kala yang komuknya minta dikasianin.
Akhirnya lanjut jalan, tapi pas udah agak jauh kedengeran ketawa ngakak.
Hadahhhh malu!!!
"Bala bener anjir Lucas," omel Kala. Yang diomelin malah ketawa ngakak. "Kau yang mulai." Elaknya.
Kala mencibir tapi tetep lanjut nyuci si cecep.
Ngelirik sedikit, taunya Lucas masih ada. Anaknya lagi main handphone sambil goyang goyangin kaki.
"Ga balik lu?" tanya Kala disela kegiatan mengelap kaca si cecep.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...