Di tengah huru hara persiapan lomba nyanyi di istana negara dan tugas kuliah yangㅡ SJGSSJHSGSSHSYDGSGDG banget. Kalandra dengan segala kemampuan membelah dirinya, menyempatkan diri menyiapkan rangkaian kejutan untuk ulang tahun Alana.
YA SEBENERNYA SIH gabisa dibilang kejutan juga, karena satu minggu sebelum rencana traktak jengjeng ini, Kala nyamper Alana ke kosannya. Abis itu ditanya kan sama Alana, ngapain Kal gitu. Terus sama Kala tuh dibilang, "Na, anter aku beli kado buat ulang tahun kamu dong."
ALANA TUHHH ANTARA SENENG MAU DIKASIH KADO TAPI JUGA KAYA ADUHHH GAADA KEJUTANNYA BANGET.
Ya tapi gapapa lah, yaudah yang penting dapet kado.
GA CUMA ITU SIH HEHEHEHE
Kado mungkin ga surprise beb, karena Kala udah nyiapin kejutan yang BENERAN KEJUTAN buat si teteh pacar. HEHEHEHEHEHE.
Apa tuh kejutannya ? HEHEHEHEHEHEHE.
"JACK ! Jangan tenggelam ! Tolong, aku mencintaimu !" seru Juno yang saat ini lagi berperan sebagai mbak rose di film Titanic.
Kala, yang berperan jadi Jack sekarang udah terkapar di lantai. Ya kan ceritanya tenggelem ya, tapi mager banget kalo harus basah basahan beneran, jadi yaudah di lantai kosan aja.
Biar terasa nyata, dibikinin efek suara blukbuk blukbuk sama Darwin dan Bastian.
Terus Johnny sama Yuta cosplay jadi es batu.
Dennis gaikutan, anaknya lagi ada "urusan".
"Aku sudah tidak kuat... kamu harus melanjutkan hidupmu rose ! Dadah !!" seru Kala.
"TIDAK ! JANGAN KAU PERGI JACK ! OH TIDAK !"
Bersamaan denganㅡ ceritanya tenggelamnya Jack, cerita selesai.
Alana yang duduk diㅡ apasih namanya ? Pokoknya tuh sama Kala dibikinin kursi kursian gitu.
Eh beneran sih kursinya, tapi dihias hias jadi kaya kursi raja gitu loh. Kebayang ga ?
Duduk kan Alana disitu sambil nonton drama Titanic KW super, dan Alana ngga ngerasa sedih sama sekali karena 1 jam full ketawa.
Sedikit speechless waktu liat tampilan Juno pake wig, gaun ala cewek Inggris 80-an, sama makeup bangsawan, CANTIK BANGET.
By the way mau tau ngga siapa yang makeup-in Juno ? Itu tuh pacarnya Johnny, si Audy.
Mana Juno juga keliatan bahagia banget gitu, tadi selesai didandanin terus pake baju, gaada berhentinya muter-muterin gaun.
Katanya berasa jadi putri raja, mana sama Audy di rekam terus dimasukin ke twitter.
Abis itu ada temennya Audy namanya Brian DM begini, "Temen lo Dy? Gemes banget kenalin dong."
AUDY NGAKAK TAPI GIMANA YA ??? MASA MAU BILANG DUH BRI ITU COWOK KAN GIMANA ?????
Akhirnya sama Audy dikasih deh nomernya Juno. Bilangnya gini, "Ini nomor whatsapp-nya ya Bri, alon alon, doski agak pemalu."
EHEHEHEHEHEHEHE
"YEAY !!!!!!!!!!!!! BAGUS BANGET GUE SAMPE BERLINANG AIR MATA !!!" seru Alana. Ngga lupa berdiri sambil tepuk tangan.
Menghargai usaha pacar dan teman-teman pacarnya yang sangat niat membuatkan drama ini.
Ngga nyangka omongan asalnya beneran dikabulin sama Kala.
Jadi tuh udah lama sih, Alana pernah ngasal bilang ke Kala kaya gini, "Kal, aku pengen deh nonton teater Titanic. Tapi ngga ada yang buat."
ASAL NYEBUT DOANG BENERAN ! Tapi ya dikabulkan sih sama Kalandra, hehehehehe baik sekali memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...