Kalandra bahagia. Dari sekian banyak ajakan Kala buat nugas bareng, baru kali ini Alana nge-iyain ajakannya.
Alana biasanya bakal tegas nolak kalo Kala ajak nugas bareng. Katanya, Alana ngga akan bisa fokus kalo ada Kala.
Geernya Kala sih, Alana nih ngga bisa fokus karena gugup gitu loh, salting gara-gara ada Kala.
Padahal, Alana males soalnya Kala tuh suka berisik dan ganggu banget. Jadi ngga akan cocok kalo nugas bareng Kala.
HAHA kalo Juno tau, pasti Kala diketawain abis abisan.
Sebelum pergi ke kosannya Alana, Kala sengaja mampir ke minimarket buat beli berbagai macam cemilan.
Yaㅡ istilah lainnya mah sogokan. Biar Alana mau lama ngerjain tugasnya, Kala kangen abis dari kemarin sibuk terus.
Mau ngebucin 👁👄👁.
"Hm... beli apa ya ? Lana tuh sukanya apa sih ? Gue cuma tau dia alergi jambu doang ehㅡ iya... ulang taunnya kapan ya ?" gumam Kala sambil mondar mandir di depan rak makanan ringan.
Setelah 20 menit muter muter, sampe diliatin mas kasir, Kala berhasil membawa dua keranjang penuh berisi makanan ringan dan minuman aneka rasa.
"Pulsanya sekalian kak ?" tawar teteh kasir yang Kala tau bernama Lilis Jubaedah Elizabeth.
Liat dari name tag-nya.
"Engga, teh" jawab Kala.
"Nü Greentea-nya beli 2 gratis 5 edisi spesial botol ganteng kak, silakan" kata teh Lilis.
Kala ngerutin dahinya, "Buset... ga rugi tuh teh ? Banyak bener gratisannya ?" tanya nya.
"Engga kak, beli 2 gratis 5 include photo cardㅡ eh ini yang rambut pink mukanya mirip nih sama kakaknya !" seru mbak Lilis sambil nyodorin salah satu botol minuman dengan foto oknum Jung Jaehyun.
Kala diluar sih pura-pura cuek, padahal dalem hati udah salto kayaㅡ ih parah sih muka gue mirip oppa Korea 👁👄👁.
"Yaudah saya beli 2, teh..." ucap Kala yang diangguki teh Lilis.
"Totalnya jadi dua ratus delapan puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah, ada membernya kak ?" tanya teh Lilis.
"Gaada teh, saya bayar pake ini aja..." jawab Kala lalu menyerahkan kartu ATM miliknya.
Setelah selesai transaksi, Kala buru-buru keluar abisnya gaenak sama pelanggan yang lain. Gara-gara teh Lilis ngomongin soal botol ganteng, antreannya jadi lama.
"EH KAK TUNGGU DULU !" seru teh Lilis sambil lari. Hampir kesandung tuh, mau Kala tolongin tapi orangnya berhasil mengendalikan diri.
"Ada apa ya teh ?" tanya Kala.
Teh Lilis netralin nafasnya dulu abis itu cengir lebar, "Boleh minta foto bareng ngga kak ? Mau pamer sama ibu dan adik saya, kalo saya ketemu artis Korea..." pintanya.
"Naaaaaaaaaa aku bawa cemilan banyㅡ IH KOK ADA BERUK ?!" pekik Kala saat mendapati oknum D dan J di ruang tamu kosan Alana.
Siapa J dan D ? Tentu saja Juno dan Darwin.
Mukanya ijo, dikepalanya ada bando dengan perintilan telinga singa, yang disinyalir milik Alana.
Juno doang sih yang pake bando, Darwin sama Alana engga.
GANJEN BANGET EMANG JUNO TUH KENAPA SIH AH ?!
"Kamu ngatain aku beruk ????" tanya Alana dengan mata melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...