Hai 👁👄👁 alur ku percepat ya maniez 🙏
"Kenapa tuh anak dokter?" tanya Bastian sambil bawa mangkok mi ayam dan toples isi kerupuk.
"Beli mi ayam dimana?" daripada jawab pertanyaan Babas, Darwin malah nanya balik. Abisnya itu bau mi ayam enak banget.
Bastian nunjuk gerobak mi ayam yang lagi nangkring depan kosan, dikerubungi para kawula muda.
Hmmm emang tukang dagang yang lewat adalah pemersatu bangsa.
Darwin tanpa pikir panjang langsung ke dapur dan ambil mangkok, abis itu nowel Kala yang lagi manyun deket tv, "Bagiㅡ Bas mi ayamnya berapaan Bas?"
"Dua belas rebu!"
Darwin ngangguk, "Bagi dua belas ribu Kal, mau mi ayam." pinta Darwin. Asik banget mintanya kaya ke bapak sendiri.
Diliatin dulu sama Kala, abis itu anaknya ngodok ngodok saku celana dan ngasih uang dua puluh ribu ke Darwin. "Thanks, mau ngga? Kalo mau duitnya kurang." kata Darwin terus dibales gelengan kepala doang sama Kala.
YAUDAHHHHH
"Liat balsem yang di atas kulkas kaga?" tanya Juno yang baru bangun tidur. Ini nanya ke Kala by the way, tapi dicuekin akhirnya Juno jalan ke Babas, "Kenapa tuh anak dokter?"
"Au, daritadi manyun mulu." jawab Babas.
Juno ngangguk sambil yang ohhh gitu, abis itu duduk sebelah Babas.
Ngga lama Johnny dateng mukanya rada asem, gaada yang berani nanya. Anaknya begitu masuk ngeliatin Kala dulu abis itu geleng kepala, "Ini bocah pipi bolong diapain sama ceweknya?" gitu pikir Johnny.
"Gacor banget dosen gue anjir." kata Johnny sambil ngerebut mangkok mi ayam Bastian, abis itu ya dimakan aja feel free kaya punya sendiri.
Terus Babas yangㅡ IDIHHHH???? Tapi ngga berani protes.
"Kenapa emang?"
Itu Darwin yang nanya, udah kelar beli mi ayamnya itu muka sumringah bener.
"Gue udah bilang, TA gue itu bahas tema awal yang gue ajuin tiga bulan lalu, udah ACC dan udah setengah jalan juga, terus dia tadi enak banget bilang suruh ganti dengan alasan kurang challenging. Shit, challenging my ass." gerutu Johnny abis itu anaknya pergi ke kamar, ngga lupa itu mangkok kosong bekas mi ayam dikasihin lagi ke Babas.
IDIHHHHHHHHH
"Johnny kalo pundung serem ye," kata Juno, "Kalo yang pojok tuh, tiap pundung pengen gue timpuk pake kolornya Babas rasanya." lanjut Juno.
Babas dalem hati kayaㅡ GUA LAGI????
Tapi dalem hati doang sih, Babas lagi ngga mood ngomel.
"Kenapa sih emang dia?" tanya Babas.
"Ulang tahun cuma diucapin doang sama ceweknya, ga dikasih surprise. Pundung doi." jawab Darwin sambil makan mi ayam dengan khidmat.
Pengen minta tuh Babas, cuma Darwin lagi rese, akhir-akhir ini kalo dimintain makanan bawaannya ngamuk mulu.
"Emang ulang tahunnya kapan?"
"Sekarang, minggu depan gua." jawab Juno.
Ha???
"Bangsat banyak bener sih yang ulang tahun bulan ini," keluh Bastian sambil nyalain lilin mercon.
Itu loh lilin yang kalo ditiup tuh susah matinya. Biar yang ulang tahun pada kesusahan katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Ethereal" Arion ✅
FanfictionDulu, Arion pikir membahagiakan semua orang adalah tanggung jawabnya. Tapi kalo dipikir, capek juga ya beb. Akhirnya, bermodal sedikit nekat dan dukungan orang-orang terdekat, Arion memutuskan mencari kebahagiaan untuk dirinya sendiri. Caranya giman...