29

12.2K 772 183
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Jonathan Alvaro-
.
.

-Happy Reading Readers-nim ❤-
.
.
.

Tiara langsung berdiri usai menceritakan kejadian dari sudut pandang nya dan juga penjelasan dari sudut pandang Nathan.

Berbeda.

Selama ini yang menghantui perasaan mereka  ternyata adalah asumsi mereka sendiri, pikiran negative yang mereka rangkai dengan sendiri nya. Secara tidak langsung kedua nya menyakiti perasaan masing-masing dengan cara mereka sendiri.

"J-Jadi kamu waktu itu liat aku di cium sama Ayden?" Tanya Tiara gugup, entah mengapa hati nya merasa bersalah walaupun kejadian tersebut bukan keinginan nya. ia merasa bersalah sudah membuat luka dihati Nathan dan menghilangkan kepercayaan Nathan.

Nathan mengangguk lemah, terbesit rasa tidak suka jika mengingat hal tersebut.

Kenapa Tiara menyuruhnya datang ke apartment nya? Bukankah Tiara sendiri yang bilang kalau ia akan datang sendiri tanpa mau dijemput? Kenapa malah Tiara dan Ayden berciuman didepan matanya? Kenapa harus dengan Ayden yang notaben nya adalah sahabat dari kekasih nya itu? Apa ini yang membuat Tiara tidak bisa hadir di acara wisuda nya?
Itulah pertanyaan yang selama ini mengusik pikiran dan hati Nathan, dan baru sekarang ini semua pertanyaan tersebut ada jawabnya.

"Maaf" Ucap Tiara yang berdiri didepan Nathan sedangkan Nathan masih duduk ditempat nya. Kepala Tiara menunduk, kedua tangan nya saling bertautan di depan.

"Maafin Tiara" Kali ini suaranya lebih lirih dari sebelum nya. Dahi Nathan mengerut, Ada apa dengan gadis ini?

"Ra--"

"Ara salah, harusnya Ara bisa jaga diri Ara lebih baik. Tapi Ara kecolongan sama Ayden. Ara nggak tau kalo Ayden bakal cium Ara kayak gitu. Ara.... Ara..." Tiara terbata-bata di akhir kalimatnya.

Nathan kaget saat merasakan tetesan air di atas paha nya. ia mendongak menatap Tiara yang ternyata sedang menahan isak tangis nya, tangan nya sudah sibuk menghapus air mata di pipi nya yang memerah itu.

"Ara selama ini takut, Ara takut kalo Nathan tau Ara dicium sama Ayden. Ara selama ini berusaha buat nutupin kelakuan nya Ayden. Ara takut Nathan kecewa sama Ara kalau Nathan sampe tau. Maafin Ara" Ucap Tiara sambil sesekali terisak.

"Hei kenapa nangis?" Tanya Nathan lembut, hati nya luluh melihat ketulusan Tiara.

Masih dengan posisi yang sama, Nathan meraih kedua tangan Tiara yang menutupi wajah nya karena menangis hingga terisak.

Tiara yang kaget langsung menunduk menatap Nathan.

"Ini pasti sakit ya?" Tanya Nathan lembut sambil mengusap bekas luka dipergelangan tangan Tiara

MY BOSS is MY EX-BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang