31

11.3K 650 34
                                    

-Happy Reading Readers-nim ❤-

.
.
.

"Siapa Ma?" Suara yang berhasil memecah keheningan di ruang tamu. Sontak semua nya menoleh ke sumber suara

"O-oh ini adek kamu" Suara Mama Nathan sedikit gugup karena kecanggungan yang tadi tidak sengaja ia buat.

"Lo.... Ngapain disini?" Tanya Nathan kaget menunjuk Abang nya yang berdiri bersebelahan dengan istrinya, dan juga ada anak nya.
Apa timing nya sangat tidak pas untuk membawa Tiara kesini? ia jadi bertanya-tanya dimana Papa nya saat ini. Apa dirumah juga?

Reynand Alvaro aka Kakak dari Jonathan Alvaro, berjalan kearah Nathan yang masih duduk disofa

Plakk

Rey mengeplak kepala Nathan "Nggak ada sopan santun nya lo sama gue. Harus nya gue yang nanya ngapain lo kesini? Masih inget rumah?" Rey bersedekap dada

"Sakit bego main ngeplak kepala gue aja, nggak ada manis-manis nya lo sama adek sendiri" Nathan mengusap kepalanya. ia tidak bohong saat ia bilang kepala nya sakit, geplakan Rey memang mantap. Kalian harus mencobanya

Plakk

Rey mengeplak kepala Nathan lagi, "Lo ngatain gue bego? Bahasa lo sembarangan banget kalo---"

"TETEH CANTIK!!!" Aceline aka putri pertama Reynand dan Lunetta berlari menghampiri Tiara yang sedari tadi diam memperhatikan pertikaian kecil dari Alvaro Siblings.

"Aceline?" Tiara memastikan. Pasalnya dulu saat masih berpacaran dengan Nathan, Aceline baru berusia tiga tahun namun sudah sangat cantik.
Dua gadis berbeda usia itu juga dulunya sangat akrab.

"Teteh cantik kemana aja? Celine kangen sama teteh" Gadis yang kini berusia lima tahun tersebut langsung memeluk Tiara manja.

"Teteh marah ya sama Celine? Makanya teteh ngga pernah main sama Celine lagi.
Celine janji engga minta es krim banyak-banyak lagi sama teteh. Jadi.... teteh jangan pergi lagi" Celine langsung duduk dipangkuan Tiara dan menelusupkan kepalanya di perpotongan leher Tiara.

Tiara tersenyum sambil mengusap pelan rambut Celine, Celine semakin cantik dan mengagumkan untuk gadis seusianya.

"Celine apa kabar? Teteh juga kangen sama Celine" Tanya Tiara

"Teteh kangen sama Celine?" Tanya Celine masih dengan posisinya

"Iya" Jawab Tiara lembut

"Kalo kangen kenapa ngga pernah main sama Celine lagi? Kenapa engga pernah dateng ke rumah Oma lagi?" Celine makin mengeratkan pelukan nya di leher Tiara

Tiara tersenyum kikuk, ia bingung mau jawab apa.

Semua orang yang ada di ruang tamu itu menyaksikan interaksi Tiara dan Celine dari awal hingga saat ini.

Lunetta selaku Mommy Celine tersenyum manis bisa bertemu dengan Tiara kembali.
Dulu, Tiara sedikit banyak membantunya mengurus Aceline yang sering kali rewel. Dan Aceline selalu luluh jika bersama Tiara.
Lunetta mengelus perut buncitnya. Ya, ia kembali mengandung buah cinta nya dengan Rey setelah dikira nya Aceline sudah siap memiliki adik.

Lunetta duduk disebelah Tiara, sehingga saat ini posisi Tiara diapit Lunetta dan Mama Nathan serta Aceline yang masih dipangkuan Tiara.

Tiara dan Lunetta asik bertegur sapa dan saling tukar kabar, Mama Nathan juga ikut nimbrung diobrolan mereka.
Tiga wanita ah tidak, dua wanita dan satu gadis nampak sangat manis berinteraksi satu sama lain, pemandangan yang sangat menyejukkan.


MY BOSS is MY EX-BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang