40

10.8K 448 68
                                    

-Happy Reading Readers-nim ❤-
.
.
.


"NATHAN!! TIARA!!"

Tiara langsung menoleh kesumber suara,

"Bobby" Gumam Tiara. Bobby datang entah bagaimana cerita nya tapi ia datang bersama dengan dua lelaki pegawai hotel

Ayden langsung panik, kenapa jadi sekacau ini?! Dan kenapa malah semakin banyak orang padahal ia hanya ingin Tiara tetap disisi nya.

Sebenarnya apa yang telah ia perbuat?!

Tanpa berfikir lama lagi, Ayden langsung berlari keluar dari ruangan, ia harus pergi dari sini.

Sedangkan Tiara maupun Bobby tidak menghiraukan Ayden yang kabur, saat ini mereka begitu khawatir dengan keadaan Nathan.

"Mas tolong bantu saya bawa temen saya kebawah ya" Ucap Bobby pada salah satu pegawai.

Nathan menahan lengan Bobby yang hendak mengangkat nya, Bobby menyerngit kebingungan

"Tiara" Ucap Nathan begitu lirih.

Bobby menunggu Nathan berbicara lagi tapi kenapa Nathan nampak begitu susah untuk membuka mulut nya? ia jadi geram sendiri.

"Tiara kenapa? Buruan ngomong yang jelas" Desak Bobby, ia jadi gemas sendiri dengan situasi saat ini.

"Lo... Gendong Tiara" Bobby menuruti ucapan Nathan walaupun ia tidak paham maksud nya.

.
.
.

Tiara membuka mata nya yang terasa begitu berat. Sinar lampu langsung menyorot mata nya.

"Ra?" Tiara langsung menoleh kesumber suara.

ia dapat melihat Bobby yang duduk di sebelah brankar.

Wait, ini dimana? Mata nya langsung meneliti ruangan yang penuh dengan warna putih itu. ia meraba tubuh nya dan kenapa ia mengenakan setelan seperti ini? seperti yang biasa dikenakan saat jadi pasien rumah sakit.

"Heh malah ngelamun" Sentak Bobby

"Gue---" Tiara hendak bertanya tapi malah Bobby menyela ucapan nya.

"Lo dirumah sakit" Jawab Bobby seolah tau isi pikiran Tiara.

"Gimana? Apa yang lo rasain? Punggung lo kerasa sakit ngga?" Cerca Bobby.

"Nathan gimana?" Tanya Tiara tanpa menjawab sederet pertanyaan Bobby.

Bobby berdecak mendengar pertanyaan Tiara. Pada dasar nya mereka masih saling cinta dan peduli tapi kenapa dulu nggak bisa pertahanin hubungan mereka sih?! Bobby jadi gemas sendiri.

"Bob" Seru Tiara yang sedari tadi menunggu jawaban dari Bobby.

Bobby menatap Tiara dengan mata sendu nya, ia masih tidak menjawab pertanyaan Tiara.

Tiara yang melihat mata Bobby langsung saja banyak pikiran-pikiran buruk yang menghampiri dirinya.
Matanya melebar, jantung nya berdetak lebih cepat, bahkan tanpa ia sadari jika tangan nya sudah mulai gemetar.

"Aku mau ketemu Nathan" Tiara langsung mencoba untuk mendudukan tubuhnya.

"Akhh!!" Tiara langsung terbaring lagi padahal ia baru mengangkat sedikit tubuh nya. Rasanya seperti ada batu besar yang menghantam punggung nya, sangat sakit.

"Astagah Ra!! Lo gila?!" Bobby langsung menekan tombol yang ada diatas ranjang untuk memanggil dokter.

Bobby berdiri dengan berkacak pinggang "Lo beneran udah gila?! Lo tuh baru aja sadar dan lo malah gerakin punggung lo kayak gitu?! Nggak habis pikir gue sama bucin tolol kayak kalian"

MY BOSS is MY EX-BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang