-Jayden Aldelard-
.
.-Happy Reading Readers-nim ❤-
.
.
.Ayden bisa merasakan ketegangan pada tubuh Tiara. ia tidak peduli!! untuk saat ini saja ia benar-benar ingin egois.
Ia ingin Tiara secara utuh menjadi miliknya. Tiara adalah milik nya, dari dulu, sekarang hingga nanti. Tidak ada yang boleh merubah itu.
Tangan yang semula berada di rahang Tiara kini salah satu nya merambat ke tengkuk gadis itu.
ia tidak memberi celah sedikit pun, ia tidak memperbolehkan gadisnya memberontak.Tangan nya semakin menekan tengkuk Tiara. Tangan satu nya lagi membelai pipi chubby milik Tiara.
Ayden bisa melihat Nathan yang menegang di ambang pintu. Mata nya menatap tajam ke arah mereka dan tangan nya mengepal kuat.
Tak ingin menyia-nyiakan moment ini begitu saja, Ayden langsung memiringkan kepala nya dan kelopak mata nya perlahan mulai terpejam, dia menikmati betapa lembut nya bibir Tiara saat ini. Sangat lembut dan begitu manis.
Ayden tau ini bukan first kiss Tiara, ia juga tau Nathan telah mencuri first kiss gadisnya. Tapi ini adalah pertama kali mereka berciuman. Apa peduli nya? Yang penting saat ini Ayden sudah berhasil mencium Tiara, dan sebentar lagi Tiara akan lepas dari hubungan percintaan nya dengan Nathan.
Tidak puas dengan bibir mereka yang hanya menempel, kini Ayden mulai membuka mulutnya. Dijilat dan dihisap nya dengan begitu lembut bibir Tiara yang terkatup rapat. Tengkuk nya di raba-raba dengan gerakan sensual berharap nafsu Tiara akan mulai terpancing.
Brakk
Kesadaran Tiara langsung kembali saat mendengar suara gebrakan? Seperti suara tendangan pada pintu?
Ayden tersenyum kemenangan dengan respon Nathan. ia melihat Nathan dengan emosi nya yang sudah di ubun-ubun menendang pintu apartment milik Tiara dengan begitu keras hingga menimbulkan suara yang membuat Tiara kembali tersadar pada situasi saat ini.
Nathan langsung pergi meninggalkan dua sejoli yang membuat hati nya terasa seperti dicubit dan menimbulkan rasa panas yang begitu membara.
Kali ini Ayden sangat suka dengan sikap yang diambil Nathan 'Pergi tanpa meminta penjelasan atau sekedar menegur terlebih dahulu' Padahal Ayden sudah menyiapkan skill berkelahi nya dengan sangat matang, tapi malah Nathan memilih untuk pergi begitu saja.
Yahh kalau begitu percuma saja skill yang disiapkan Ayden.Nathan bodoh. Sikap nya sangat tidak gentleman dan akan menimbulkan kesalahpahaman yang mungkin akan cukup panjang dan menyakitkan bagi sepasang sejoli itu. Dan lagi-lagi Ayden tidak peduli akan hal itu, yang terpenting ia bisa mewujudkan keinginan terbesar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS is MY EX-BOYFRIEND
Romance"Pak s-stop. Ini gak bener, Kita gak boleh kayak gini" Ucap tiara "Ara kamu tau kan kalo saya masih sayang sama kamu" Balas Jonathan disela ciuman nya di leher tiara 'Shit dia manggil dengan panggilan itu lagi' Batin tiara Siapa sangka jika Tiara...