25

14K 834 171
                                    

-Happy Reading Readers-nim ❤-
.
.
.

🌻 Author POV 🌻

Bugh!

Nathan terhuyung kebelakang namun tidak sampai tersungkur dilantai, hanya saja pelukan nya dengan Tiara sedikit mengendur.
Untung nya tadi mereka berpelukan erat.

Tiara terkejut, ia mendongak menatap Nathan yang menatap tajam kedepan. Sudut bibir Nathan mengeluarkan darah, sekeras itukah bogeman tadi?

Tiara menoleh kebelakang, ternyata Ayden pelaku nya.
Ya, siapa lagi kalau bukan dia.

Ayden menarik paksa pundak Tiara, berharap pelukan laknat itu terlepas. Tapi Tiara malah makin mengeratkan pelukan nya pada Nathan, air mata nya juga semakin membasahi pipi nya yang memerah.

Nathan juga kembali memeluk Tiara erat, ia tidak akan melepaskan nya kecuali Tiara yang meminta.

Ayden menghela nafas kasar, ia mendekati Tiara "Ra, Ayo kita bicarain baik-baik dulu. Kamu harus denger penjelasan aku, Ayo duduk dulu" Ayden meraih tangan Tiara yang ada di punggung Nathan,

Tiara mendongak menatap Nathan, ia menggeleng pelan di dada bidang Nathan "Nggak mau, takut" Ucapnya dengan wajah yang sudah memerah

"Dia nggak mau" Ucap Nathan dingin dengan tatapan mata yang tajam

"Lepasin Tiara" Balas Ayden tak kalah dingin

Nathan menyerngit, detik kemudian sudut bibir kanan nya terangkat. Dia melepaskan tangan nya dari punggung Tiara, tapi Tiara malah makin mengeratkan pelukan nya.

"See? Bukan gue yang nahan dia. Gue cuma ngasih perlindungan ke dia" Ucap Nathan dengan nada bicara yang meremehkan.

"Ra, Ayo bicarain baik-baik. Jangan kayak gini Ra!! Kenapa kamu malah pelukan sama bajingan ini hah?!" Emosi Ayden menggebu-gebu

"Kamu lupa sama trauma kamu?! Dia yang udah bikin kamu trauma Ra, dia yang udah nyiptain luka di hati kamu!! Kamu lupa semua itu?!"

"Trauma?" Tanya Nathan menunduk menatap Tiara

Tiara menghapus sisa air mata yang ada di pipinya, dia bertekad untuk tidak menangis lagi saat ini.

"Kamu.... Punya trauma Ra? Gara-gara aku? A-Aku yang udah bikin kamu sakit?" Tanya Nathan terbata-bata.
Trauma apa? Kenapa? Bagimana bisa? Dan aku penyebab nya?

Tiara melepaskan pelukan nya, dia berbalik menatap nyalang pada Ayden dan Valerie. Lihat, Valerie saja bisa bersedekap dada dengan raut wajah yang sangat tenang.

"Kenapa? Jelasin sekarang" Tantang Tiara. Ia mencoba tenang, ia tidak boleh terlihat lemah.

Ayden mendekat, ia langsung memeluk Tiara. Ia memeluk nya erat, tidak peduli dengan perlawanan Tiara.

"Ra" Ucap Ayden dengan suara yang sangat rendah

"Salah aku apa?" Tanya Tiara dengan suara bergetar

"Apa salah ku sampe kamu kayak gini ke aku?" Air mata nya luruh kembali sampai pundak nya naik turun karna deras nya sesak yang ia lepaskan.

"Kenapa?"

Tiara melepaskan pelukan sepihak itu,

"Jelasin sekarang kalau ada yang mau kamu ucapin" Ucap Tiara sembari menghapus air mata nya yang masih mengalir

"Ayo ikut aku, aku jelasin semua nya" Ayden menarik lembut tangan Tiara. Namun langsung ditepis Tiara.

"Jelasin disini atau enggak sama sekali!!" Tiara menaikan nada bicaranya.

MY BOSS is MY EX-BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang