27. Kenyataan

470 26 10
                                    

Akan ada saatnya sesuatu itu menjadi sangat melelahkan, tetapi jangan menyerah. Bertahanlah sedikit lagi,dan itu akan segera berakhir:v

~LAY~









"MASUK!"bentak seseorang berbadan besar.

"ARGH! JANGAN DORONG GUE!"berontak Grace saat dirinya di dorong masuk ke dalam sebuah ruangan.

"MASUK!"ujar orang itu sambil melotot tajam.

"GUE BILANG ENGGAK YA ENGGAK!"bentak Grace membuat orang itu geram.

Dengan terpaksa,orang itu mendorong Grace hingga masuk ke ruangan bersel. Ia langsung mengunci pintunya agar Grace tak bisa keluar.

"KAMPRET LO!! WOY BUKAIN GUE!! KEBO BOTAK !! BUKA!!!"teriak Grace yang melihat orang berbadan besar itu mengunci pintu.

"Heh diem lo! Anak kecil nggak punya sopan santun!"tegur orang itu.

"LO YANG DIEM! UDAH TUA NYULIK ANAK ORANG LAGI. HARUSNYA LO TUH SADAR,UDAH BAU TANAH JUGA MALAH BUAT DOSA!!"timpal Grace menghujat orang itu.

"Enak aja lo! Udah Lo diem di situ! Awas aja kalau kabur! Gue mutilasi Lo!"ancam orang itu yang langsung pergi.

"WOY KEBO BOTAK! LEPASIN GUE! GUE YANG AKAN MUTILASI LO! WOY KEBO BOTAK!"teriak Grace berharap sang kebo botak melepaskannya.

"Ck! Dasar tua bangka,kalau gue lepas. Gue akan mutilasi Lo!"gerutu Grace kesal.

"Grace!"panggil seseorang membuat Grace terdiam.

Dirinya langsung menoleh ke belakang,dan apa yang ia temukan?

"Lo diculik juga?"ketus Grace saat melihat siapa yang ia temui.

"Iya Grace,aku dan Kean juga diculik. Kamu ngapain kok bisa ketangkep?"tanya Raisa kepada Grace membuat gadis itu memutar bola matanya malas.

"Terus masalah gue apa? Gak penting juga kan gue kasih tahu alasannya kalau gue diculik?"sewot Grace kepada Raisa yang membuat gadis itu menunduk.

"Grace! Raisa bicara baik-baik ya sama lo!"tegur Kean.

"Suka-suka gue."sewot Grace.

Ketiganya langsung diam,tak ada yang bicara. Grace yang enggan untuk berbicara dan Raisa yang sungkan untuk bertanya. Sedangkan Kean? Pemuda itu memilih untuk mencari cara agar dapat keluar dari tempat terkutuk itu.

"Jadi ini dia!"celetuk seseorang membuat ketiganya menoleh dan melihat siapa yang datang.

Kedua orang berbeda jenis kelamin itu sedang memandang sengit ke arah Grace.

"OH JADI LO YANG CULIK GUE!"teriak Grace marah.

"Keysa!"gumam Raisa saat melihat siapa orang yang ada di depannya.

"LEPASIN GUE BANGS*T!"teriak Grace.

"Hahahaha,apa? Lepasin Lo? Jangan mimpi!"ujar Keysa membuat Grace kesal.

"Oh ya Raisa,maaf ya. Gue terpaksa culik Lo,agar rencana gue bisa berhasil. Lagian Lo juga sih gak mau terima permintaan gue,"ujar Keysa dengan sok tampang tengilnya.

"Maksud Lo apa Key?"tanya Kean.

"Ehm, gimana ya! Sebenarnya gue mau kerja sama dengan Raisa buat culik Grace, tapi Raisa nya gak mau. Karena terlanjur tahu rencana gue,ya gue sekalian aja culik kalian."jawab Keysa membuat Grace marah.

"KURANG AJAR LO! SEBENARNYA MASALAH LO APA SAMA GUE??"teriak Grace.

"Masalah kamu dengan saya!"ujar seseorang membuat Grace membelalakkan matanya.

Relationship ( Squel Reyfan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang