Menaruh harap pada manusia adalah seni paling sederhana untuk menderita:D
***
Rara's High School hari ini adalah hari di mana pemilik sekolah akan datang. Setelah siap dengan keputusannya,Fani siap mempublikasikan semua tentang dirinya bahkan ia juga akan mempublikasikan dirinya di depan media massa.
"Mom yakin Mom akan beritahu sekarang?"tanya Ray.
"Mom yakin, setelah dipikir-pikir ngapain juga kita sembunyi-sembunyi kalau nanti akhirnya kita juga akan mempublikasikannya juga. Kita hanya bermain-main sama waktu saja Ray,"jawab Fani.
"Aku hanya menginginkan yang terbaik untuk Mom dan kembar."ucap Ray.
"Sudahlah Ray,Mom akan berangkat sendiri ke sana dan panggilkan Dino dan juga Asep untuk mengawal Mom!"perintah Fani.
"Baik Mom,"
Kini Grace dan Kimberly sudah berada di ruang kepala sekolah karena orang tua Raisa dan juga Keisya sudah datang. Keduanya diam saat ibu Keisya terus saja mengomel karena anaknya dan juga Nadin yang menginginkan agar Grace minta maaf.
"Denger ya kalian semua,gue nggak mau minta maaf. Yang mulai itu anak tante-tante semua. Bukan saya,"sarkas Grace yang sudah geram mendengar celotehan basi.
"Apa kamu tidak diajarkan orang tua sehingga kamu bisa bersikap tidak sopan seperti ini?"ucap Nadin membuat Grace memandang sengit ke arah orang tersebut.
"Saya akan bersikap sopan jika tidak dengan anda,"sinis Grace membuat Nadin tercengang.
"Sudah-sudah Grace,maaf apakah ibu kalian masih belum datang?"tanya Kepala sekolah.
"Ibu kan jelas-jelas lihat sendiri kalau Mommy saya belum datang,lagian ibu saya orang yang sangat mementingkan pekerjaan."ketus Grace membuat kepala sekolah menahan amarah.
"Maaf saya telat!"celetuk seseorang membuat semua orang menoleh. Jantung Grace dan Kimberly berdetak lebih kencang saat melihat siapa yang datang.
Reyhan,sosok yang dilihat Grace dan Kimberly. Ada rasa ingin sekali memeluknya dan mengatakan jika mereka anaknya,namun harus mereka tahan dalam-dalam. Tak sadar mata Grace memanas melihat Reyhan yang juga menatapnya dan Kimberly. Sebaliknya,Reyhan pun juga sama saat melihat dua gadis kembar yang sangat mirip dengan seseorang,yaitu di masa lalunya. Fani,kedua gadis kembar itu sangat mirip dengan Fani.
"Kenapa gadis kembar ini mirip dengan Fani,"batin Reyhan.
"Ekhem!"suara kepala sekolah membuat Reyhan langsung duduk di sebelah Raisa. Grace dan Kimberly yang menatap itupun hanya bisa diam.
"Daddy,ini Grace Daddy anak Daddy. Tapi Grace gak bisa bilang,mungkin Daddy sayang juga dengan keluarga Daddy. Grace akan kubur dalam-dalam niat ingin memberitahukan ini semua,"batin Grace.
"Jadi ini ayah gue. Cih! Kenapa sakit ya saat melihat Daddy bersama keluarganya,"batin Kimberly.
"Selamat datang Tuan Reyhan,maaf saya harus memanggil anda karena ini menyangkut anak anda dan kedua anak nakal ini!"ujar kepala sekolah dan juga menunjuk Grace dan Kimberly.
"Sebenernya ada apa?"tanya Reyhan membuka suara dan mengalirlah cerita dari kepala sekolah.
"Itu salah Bu,orang yang pukul duluan si Raisa gue lagi yang disalahin. Raisa aja ngaku kok,heh Bu mentang-mentang saya biang onar dan suka buat ulah jangan menjelekkan nama saya dong. Ibu mau kalau ibu dipecat ha??"ujar Grace ngotot membuat kepala sekolah ciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship ( Squel Reyfan )
Teen FictionKelanjutan cerita Reyfan. Menjadi orang tua tunggal harus Fani alami. Pernikahannya yang kandas karena sebuah kesalahpahaman dan ketidak percayaan membuat Fani dan Reyhan berpisah. Hidupnya kembali terpuruk saat mengetahui dirinya harus membesarkan...