Hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang telah tiba. Tepatnya di hari ini Fani dan Reyhan menikah kembali, dua hari yang lalu keduanya bersama anak-anak kembali lagi ke Indonesia untuk melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang tentunya sangat berbeda dengan pernikahan dulu yang hanya di hadiri oleh sanak saudara, kali ini seluruh rekan bisnis Fani dan juga Reyhan diundang.
Pernikahan yang digelar di gedung dengan dekorasi yang sangat mewah. Berbeda dengan pernikahan mereka dulu. Fani dan Reyhan juga mengundang para pejabat tinggi negara hingga menyiarkannya di televisi.
"Cantik banget Lo Fan!"celetuk Reva kepada Fani yang sudah selesai di rias. Gaun putih yang melekat di tubuhnya sangatlah pas, membuatnya seperti seorang putri kerajaan."Fan! Acara akan dimulai. Kita ke bawah!"ucap Aira yang tiba-tiba datang. Fani pun mengangguk kemudian berjalan menuju ke bawah.
Banyak pasang mata yang melihat ke arah Fani yang berjalan ke arah meja pelaminan dengan anggunnya. Banyak juga yang berbisik-bisik membicarakan kecantikan Fani yang membuat siapa saja yang melihatnya terkesima. Reyhan, pria itu menatap tak percaya kepada calon istrinya itu. Demi apapun, Fani sangatlah cantik malam ini.
"Lo cantik banget Fan!"ucap Reyhan saat Fani sudah duduk di sebelahnya. Fani tersenyum tipis, wanita itu menatap ke arah depannya dan menemukan Satya yang duduk di sebelah penghulu yang akan menggantikannya sebagai wali.
Dulu, Williams lah yang menjadi wali saat dirinya dan menikah, namun kali ini bukan Williams lagi tapi Satya.
"Saudara Reyhan! Sudah siap?"tanya penghulu tersebut.
"Siap!"ujar Reyhan penuh percaya diri.
"Saudara Praditya Ranvi Reyhan Adinata saya nikahan dan saya kawinkan engkau dengan saudari saya Rafani Riandita Williams dengan mas kawin uang sebesar 200 triliun rupiah dibayar tunai."ucap Satya sambil menggenggam tangan Reyhan.
"Saya terima nikah dan kawinnya Rafani Riandita Williams dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!"ucap Reyhan lantang.
"Sah?"
"Sah!"jawab orang-orang serempak. Fani langsung menangis haru saat dirinya dan Reyhan kini menjadi sepasang suami istri kembali. Wanita itu kemudian mencium tangan suaminya dan tak lupa Reyhan mencium kening Fani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship ( Squel Reyfan )
Teen FictionKelanjutan cerita Reyfan. Menjadi orang tua tunggal harus Fani alami. Pernikahannya yang kandas karena sebuah kesalahpahaman dan ketidak percayaan membuat Fani dan Reyhan berpisah. Hidupnya kembali terpuruk saat mengetahui dirinya harus membesarkan...